Dyanadya Khalila, Duta Basket yang Ingin Menginspirasi

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 31 Mei 2023
Dyanadya Khalila, Duta Basket yang Ingin Menginspirasi

BolaSkor.com - Perbasi DKI Jakarta kembali mengenalkan duta basket Ibu Kota. Kali ini, Dyanadya Khalila resmi diperkenalkan. Duta basket Jakarta merupakan program yang diusung Perbasi DKI Jakarta di masa kepemimpinan Lexyndo Hakim. Nantinya, para duta ini akan menjadi wajah dari basket Ibu Kota.

Duta Basket Jakarta juga akan menjadi role model bagaimana atlet berkomunikasi, sehingga atlet juga memiliki kecakapan dalam memberi informasi dan komunikasi publik.

Namun bukan sekadar paras yang menjadi jualan. Prestasi dan insipirasi adalah hal yang ingin ditonjolkan Khalila sebagai duta basket Jakarta.

Saat ini Khalila merupakan pemain dari klub Roar. Berbagai prestasi bersama klub tersebut sudah berhasil dicapai Khalila.

“Saya ingin semakin banyak anak-anak di Jakarta yang bermain basket. Saya mau menginspirasi mereka untuk menjajal olahraga ini,” ujar Khalila.

“Sebagai duta basket Jakarta, saya juga ingin menunjukkan seperti apa olahraga ini di Ibu Kota. Tentunya dengan semangat kolaborasi yang menjadi semboyan utama Perbasi DKI,” imbuhnya.

Kehadiran Khalila sebagai duta basket Jakarta menemani Diajeng Nurayu Sambudi yang sebelumnya lebih dahulu diperkenalkan. Ke depan akan ada empat pebasket lagi yang dirilis sebagai duta basket Jakarta.

“Saya punya harapan besar dengan adanya duta basket Jakarta, maka olahraga ini bisa semakin dikenal. Kami ingin basket yang tak hanya sekadar olahraga, tetapi juga budaya,” ujar Ketua Umum Perbasi DKI Jakarta, Lexyndo Hakim.

Breaking News Perbasi Perbasi DKI Jakarta Lexyndo Hakim
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan