Duo Timnas Siap Diandalkan Bali United di Piala Wali Kota Solo

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 Juni 2021
Duo Timnas Siap Diandalkan Bali United di Piala Wali Kota Solo
I Kadek Agung Widnyana Putra. (Bali United)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Bali United, Antonio Claudio memastikan dua pemain Timnas Indonesia, I Kadek Agung Widnyana dan Nadeo Argawinata dalam kondisi bugar. Keduanya siap tampil dalam laga lawan Bhayangkara FC pada turnamen Piala Wali Kota Solo, Rabu (30/6) malam.

Kadek Agung dan Nadeo menjadi pemain terakhir yang gabung latihan. Keduanya diberi waktu libur lebih panjang setelah menjalani agenda melelahkan bersama Timnas Indonesia.

Kadek Agung dan Nadeo Argawinata gabung latihan pada Rabu (23/6) lalu. Empat latihan sudah dilalui keduanya bersama 29 pemain lain. Antonio Claudio memastikan keduanya memiliki kondisi bagus.

Baca Juga:

Asisten Pelatih Bali United Tanggapi Rumor Marc Klok

Bali United Turunkan Skuat Terbaik Hadapi Bhayangkara FC

"Kadek dan Nadeo sudah gabung tim. Keadaan fisik mereka dalam kondisi yang cukup bugar karena mereka baru selesai TC dan ikut pertandingan kualifikasi bersama Timnas," terang Antonio Claudio.

Keberadaan Kadek Agung dan Nadeo bisa menambah opsi untuk partai lawan Bhayangkara FC. Bali United tak ingin sekadar numpang lewat dalam turnamen di Stadion Manahan Solo.

Kadek Agung bisa menjadi solusi atas performa gelandang asal Brasil, Diego Assis Figuiredo yang belum membaik. Sementara untuk Nadeo kemungkinan masih jadi pelapis dari Wawan Hendrawan.

"Setiap tim pasti menginginkan hasil maksimal yaitu juara. Maka dari itu, kita semua, baik dari manajemen dan pemain, bertekad memberikan yang terbaik untuk tim pada setiap kompetisi yang dijalani," tutur Toyo.

Toyo memastikan sejauh ini program tim masih berjalan dengan bagus. Para pemain kerja keras untuk mencapai level yang diinginkan tim pelatih.

Bali United akan berangkat ke Solo pada Senin (28/6). Rombongan ini masih tanpa pelatih kepala, Stefano Cugurra yang fokus menyelesaikan urusan pribadinya di Brasil.

"Sebagai asisten pelatih dan pelatih, setiap hari kita berkomunikasi soal jadwal latihan dan yang berhubungan dengan tim," jelas Toyo.

Pertemuan Bali United lawan Bhayangkara FC akan digelar pada Rabu malam. Untuk sore harinya, tersaji pertemuan dua tim Liga 2, Sriwijaya FC melawan Rans Cilegon FC. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United I Kadek Agung Widnyana Nadeo Argawinata Piala Wali Kota Solo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan