Duo PSM Segera Merapat ke Arema FC?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 11 April 2022
Duo PSM Segera Merapat ke Arema FC?
Ilham Udin Armaiyn saat membela Selangor FA. (Selangor FA)

BolaSkor.com - Arema FC santer dikabarkan semakin dekat merekrut Hasim Kipuw dan juga Ilham Udin Armaiyn. Dua eks pemain PSM Makassar itu disebut secara kencang bakal menjad bagian Arema FC untuk musim depan.

Pihak Arema FC akan segera melakukan perkenalan pemain baru pekan ini. Sebelumnya, Evan Dimas, Adam Alis, Andik Rendika Rama dan Gian Zola mengawalinya di Malang, Kamis (7/4) lalu.

"Mereka berempat adalah kloter pertama pemain baru. Rencananya Senin (11/4) nanti akan ada lagi," tandas Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

Baca Juga:

Arema FC Pastikan Puluhan Pemain Baru untuk Liga 1 Musim Depan

Gian Zola Datang, Arema FC Lepas Feby Eka

Hasim Kipuw maupun Ilham Udin memang berstatus tanpa klub seusai dilepas PSM. Sehingga, isu yang tengah bergulir belakangan ini tentang kedua pemain itu, tampak rasional bisa terwujud.

"Yang jelas kami minta (suporter) bersabar. Karena perkenalan pemain baru akan kami lakukan secara bertahap," timpal manajer Arema FC, Muchammad Ali Rifki.

"Pokoknya kalau sudah beres semuanya, pasti kami umumkan. Beberapa pemain memang berbeda proses (negosiasi) nya," tambah Rifki.

Meski demikian, bergabungnya Hasim Kipuw dan Ilham Udin akan menambah kedalaman skuat besutan Eduardo Almeida. Ilham Udin masih bisa diandalkan mengisi lini serang sekaligus mengisi slot yang ditinggalkan Feby Eka Putra.

Sementara Hasim Kipuw semakin menambah opsi di lini pertahanan. Bek berusia 33 tahun itu juga bukan nama asing bagi Aremania, lantaran pernah berkarier untuk Arema FC pada musim 2013 dan 2015 lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Hasim kipuw Ilham Udin Armaiyn Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan