'Duo Pemain Diklat' Bawa Kemenangan Persib

Mita ThaMita Tha - Senin, 16 November 2015
'Duo Pemain Diklat' Bawa Kemenangan Persib
Dua Pemain Diklat Persib (foto:Persib.co.id)

 - Setelah ditunjuk Djajang Nurjaman menjadi pemain di pertandingan Piala Jenderal Sudirman, dua pemain diklat menujukan progres yang baik dalam Persib Bandung.

Pasalnya, dua pemain diklat Persib Gian Zola dan Febri Hariyadi berhasil menyumbangkan satu asist dan satu gol saat melawan Persela Lamongan pada pertandingan perdana Grup C di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Minggu, (15/11).

Hal ini membuat bangga Djajang sebagai pelatih Persib, karena dirinya merasa eksperimen yang dilakukan tepat kepada sasaran.

"Saya memberikan apresiasi tinggi kepada mereka. Mereka bermain bagus pada pertandingan lawan Persela. Bahkan Febri bisa mencetak gol," ungkap Djadjang seperti yang dilaporkan laman resmi Persib.

Febri juga mengungkapkan kepuasan dirinya yang berhasil memberikan gol terbaik di menit ke-23 pertandingan dengan penampilan perdana di klub kesayanganya (Persib).

"Senang tentunya, bisa memasukkan gol, meskipun hanya menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Walaupun tidak tampil full, kita (Febri dan Zola) ingin memberikan yang terbaik buat PERSIB Bandung,"tutup Febri Hariyadi.

 

Baca juga :

 

Persib Bandung Djajang Nurjaman Persib
Ditulis Oleh

Mita Tha

Hidup harus penuh perjuangan
Posts

40

Bagikan