Dukungan Morel Presiden FAM untuk Sepak Bola Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 08 Oktober 2022
Dukungan Morel Presiden FAM untuk Sepak Bola Indonesia
Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Amin bersama Wasekjen PSSI Maaike Ira Puspita. (PSSI)

BolaSkor.com - Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Amin, memberikan dukungan morel untuk sepak bola Indonesia pasca terjadinya Tragedi Kanjuruhan. Datuk Hamidin langsung berkunjung ke Indonesia untuk memberikan dukungan.

Kedatangan Datuk Hamidin disambut Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PSSI, Maaike Ira Puspita, yang mewakili Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Sabtu (8/10).

“Dunia sepak bola turut berduka. Dan kami akan selalu ada untuk pencinta sepak bola Indonesia sebagai saudara serumpun,” ujar Datuk Hamidin.

Baca Juga:

FIFA Minta Ubah Jadwal Laga Sepak Bola di Indonesia: Hanya Sabtu-Minggu, Tak Boleh Lewat Jam 5 Sore

5 Poin Penting Transformasi Sepak Bola Indonesia dari FIFA

Wasekjen PSSI Maaike Ira Puspita mengapresiasi dukungan dari FAM.

“Dukungan untuk Indonesia sangat besar dari dunia sepak bola atas tragedi Kanjuruhan. Kedatangan Presiden FAM Datuk Hamidin Amin secara langsung ke Indonesia meningkatkan kekuatan moril bagi keluarga besar sepak bola Indonesia,” kata Maaike Ira Puspita.

Sebelum ke Indonesia, Datuk Hamidin melakukan kunjungan ke Qatar dan bertemu dengan Presiden FIFA Gianni Infantino pada tanggal 6 Oktober 2022. Selanjutnya, Presiden FAM diagendakan akan menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Indonesia kontra Malaysia di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (9/10).

Pssi FAM Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan