Duh, Real Madrid Terancam Tanpa Thibaut Courtois di El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Oktober 2022
Duh, Real Madrid Terancam Tanpa Thibaut Courtois di El Clasico
Thibaut Courtois (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menyelimuti Real Madrid jelang duel El Clasico melawan Barcelona. Sang penjaga gawang, Thibaut Courtois, diyakini belum bisa tampil pada duel kali ini.

Real Madrid akan menghadapi laga penting pada musim ini dengan menjamu Barcelona pada lanjutan LaLiga 2022-2023, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (16/10). Duel bertajuk El Clasico itu menentukan posisi kedua tim di puncak klasemen.

Saat ini, Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengoleksi 22 poin dari delapan laga. Keduanya kompak tujuh kali menang dan satu imbang.

Baca Juga:

Sanchez Martinez, Wasit Terbaik untuk Pimpin El Clasico

Real Madrid Vs Barcelona: Membedah Kekuatan Setiap Lini

Bukan Cuma Santiago Bernabeu dan Camp Nou, Berikut Daftar Stadion yang Pernah Menghelat El Clasico

Tidak heran, Madrid membutuhkan seluruh armada terbaiknya untuk pertandingan nanti. Sayangnya, kondisi Thibaut Courtois belum memungkinkan.

Menurut laporan Marca, usai mendapatkan cedera ringan, Courtois masih dalam tahap pemulihan. Ia masih berlatih di pusat kebugaran hingga Jumat (14/10).

Dengan demikian, ada tanda tanya besar apakah Courtois bisa tampil atau tidak melawan Barcelona. Apalagi, Carlo Ancelotti diyakini tidak ingin mengambil risiko jika sang kiper belum benar-benar siap beraksi.

Padahal, peran Courtois di Real Madrid cukup sentral. Kiper tim nasional Belgia itu merupakan kunci dari keberhasilan El Real juara LaLiga dan Liga Champions musim lalu.

Andai Thibaut Courtois kembali absen, Real Madrid diyakini akan menurunkan Andriy Lunin. Sang kiper bermain dalam beberapa laga terakhir. Namun, catatannya tidak terlalu apik yaitu kebobolan tiga gol dari empat pertandingan.

Thibaut courtois Breaking News Real Madrid Barcelona LaLiga El clasico
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.210

Bagikan