Duet Bejo-Pikal Pegang Kendali Sementara di Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Agustus 2019
Duet Bejo-Pikal Pegang Kendali Sementara di Persebaya
Wolfgang Pikal diperkenalkan untuk membantu Alfred Riedl. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Walaupun sudah diumumkan sebagai pelatih anyar Persebaya Surabaya, Alfred Riedl tak kunjung bergabung dengan tim berjuluk Green Force itu. Untuk sementara kendali tim berada di tangan Bejo Sugiantoro dan Wolfgang Pikal.

Persebaya telah mengumumkan Alfred Riedl sebagai pelatih baru pada Jumat (23/8) lalu. Hanya saja, ia tak langsung bergabung dengan tim. Riedl masih berada di negara asalnya, Austria untuk mengurus administrasi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akum media sosial Persebaya, Alfred Riedl mengungkapkan bahwa ia akan tiba di Surabaya pada tiga hingga empat pekan mendatang. Artinya, ia akan absen di sejumlah laga Persebaya.

Baca Juga:

Aryn Williams Tipe Pemain Versatile yang Sesuai Kebutuhan Persebaya

Resmi Dampingi Alfred Riedl di Persebaya, Wolfgang Pikal Merasa Terhormat

Sebagai gantinya kendali kepelatihan berada di tangan Bejo dan Pikal. Nama terakhir baru saja direkrut untuk menemani Riedl di Persebaya. Duet Bejo-Pikal akan menangani Green Force hingga Riedl tiba di Kota Pahlawan.

“Sementara coach Alfred belum datang, coach Bejo bersama saya akan menjalankan program dari beliau. Setiap hari kami akan koordinasi dengan beliau,” kata Pikal.

Kolaborasi Bejo-Pikal akan diuji pada pertandingan melawan Bhayangkara FC, Sabtu (31/8) malam. Kedua tim akan bertanding di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Wolfgang pikal Bejo Sugiantoro Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan