Duel Fiorentina Dan AC Milan Tuai Hasil Imbang

satriasatria - Senin, 26 September 2016
Duel Fiorentina Dan AC Milan Tuai Hasil Imbang
©getty-images

Duel Fiorentina Dan AC Milan Tuai Hasil Imbang- Pada lanjutan giornata 6 Serie A 2016-17, tuan rumah Fiorentina menjamu AC Milan di Stadio Artemio Franchi, Senin (26/09/16) tadi malam WIB, berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Dengan hasil ini, Milan tertahan di peringkat enam dan Fiorentina berada di posisi 12 klasemen sementara.

Jalannya pertandingan:

Bermain di kandang sendiri, pasukan Paulo Sosa tampil dengan percaya diri. Sejak menit pertama, La Viola langsung melakukan tekanan di daerah lini pertahanan tim tamu.

Fiorentina sebetulnya punya peluang emas memimpin keunggulan di menit 22 karena mendapat hadiah penalti setelah Calabria menarik Valero. Sayang, eksekusi yang dilakukan Ilicic hanya membentur tiang gawang Donnarumma.

Gagal mencetak gol lewat penalti, Fiorentina terus berupaya membangun serangan. Tapi barisan pertahanan Milan memang sulit ditembus dalam laga ini.

Di babak kedua, Fiorentina tetap mendominasi jalannya permainan. Namun Milan punya peluang emas ketika menit menunjuk pada angka 63. Dari sisi kanan, Bacca memberikan umpan pada Suso yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Suso mencoba melakukan tembakan jarak dekat dengan kaki kanannya, namun Tomovic mampu menghentikan bola yang hampir masuk ke dalam gawang.

Di menit-menit akhir, memanfaatkan serangan balik, peluang kembali didapatkan Milan. Bermula dari umpan dari Kucka, Luiz Adriano berlari menuju ke dalam kotak penalti. Ia terjatuh dan minta hadiah penalti, namun wasit tak menganggap Tomovic melakukan pelanggaran padanya.

Tambahan waktu lima menit diberikan oleh wasit ketika 90 menit waktu normal telah habis. Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo Rodriguez (Vecino 58), Salcedo; Bernardeschi, Sanchez, Badelj (Tello 73), Milic; Ilicic (Babacar 82), Borja Valero; Kalinic

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Bonaventura (Antonelli 78); Suso, Bacca (Luiz Adriano 87), Niang (Locatelli 67).

Bola
AC Milan Fiorentina Liga Italia Serie A Vincenzo Montella Paulo Sousa (Portugal)
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan