Dua Sisi Berbeda Inter Milan saat Melawan Benfica

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 30 November 2023
Dua Sisi Berbeda Inter Milan saat Melawan Benfica
Inter Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan Real Sociedad sudah memastikan tiket 16 besar Liga Champions pada laga keempat grup D. Tak ayal pada dua laga tersisa kedua tim dapat merotasi skuad, seperti halnya Inter kala menyambangi markas Benfica.

Bermain di Estadio da Luz, Kamis (30/11) dini hari WIB, Inter sempat dikejutkan dengan hat-trick yang ditorehkan mantan pemain, Joao Mario (5' 13' 34').

Simone Inzaghi merombak skuad Inter dengan menurunkan Marko Arnautovic, Alexis Sanchez, Yann Aurel Bisseck, Carlos Augusto, Emil Audero, dan Kristjan Asllani sebagai starter.

Di babak kedua, Inter menunjukkan sisi berbeda dan mampu melakukan comeback melalui gol Marko Arnautovic (51'), Davide Frattesi (58'), dan Alexis Sanchez (72' penalti).

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Derby d'Italia Berakhir Imbang, Real Madrid ke Puncak Klasemen

Perburuan Gelar Serie A Musim Ini Hanya Jadi Milik Inter dan Juventus

Nostalgia - Ketika Omar Sivori Mencetak Setengah Lusin Gol di Derby d'Italia

"Kami sebenarnya hampir meraih kemenangan melalui Nicolo Barella jika tendangannya (tidak) membentur tiang gawang," kata Inzaghi kepada Mediaset Infinity."

"Saya akan mengambil sisi positif dari pertandingan ini, yaitu reaksi kami di babak kedua. Kami semua seharusnya bisa berbuat lebih banyak di babak pertama, termasuk saya sendiri, karena pendekatan kami sangat lamban."

Dengan kedalaman skuad yang bagus dari tim yang musim lalu mencapai final Liga Champions, Inzaghi bisa merotasi tim, bahkan kontra Benfica mengistirahatkan pemain seperti Lautaro Martinez, Marcus Thuram, Yann Sommer, Nicolo Barella, dan Hakan Calhanoglu.

"Saya punya 20 pemain tim utama dan saya bisa mengandalkan mereka semua. Akan mudah untuk mengubah empat atau lima pemain saat jeda, tapi kesalahan terletak pada seluruh tim dan bukan pada individu mana pun," tambah Inzaghi.

"Kami melangkah ke sana dengan semangat berbeda, juga melakukan beberapa penyesuaian taktis. Dengan usaha Barella, kami bisa memenangkan pertandingan yang mengesankan," urainya.

Liga Champions Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.831

Bagikan