Dua Penyebab Christian Eriksen Mau Gabung Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Juli 2022
Dua Penyebab Christian Eriksen Mau Gabung Manchester United
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Christian Eriksen telah menentukan pilihan. Gelandang asal Denmark tersebut memilih melanjutkan karier bersama Manchester United. Pertanyaannya, apa yang menjadi latar belakang Eriksen mau menerima pinangan Setan Merah?

Christian Eriksen menjadi satu di antara nama panas pada bursa transfer kali ini. Mantan pemain Inter Milan itu berstatus bebas transfer usai kontraknya dengan Brentford berakhir.

Tidak heran, sejumlah tim memburu Eriksen. Merupakan kesempatan emas mendapatkan pemain dengan kualitas seperti Eriksen, tetapi tidak perlu mengeluarkan uang transfer.

Akhirnya, Eriksen memilih menuju Manchester United. Eriksen dikabarkan sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan upah 150 ribu pounds per pekan.

Baca Juga:

Diburu Man United, Christian Eriksen Beri Respons

Bermodal Conte, Tottenham Tantang Manchester United Berburu Eriksen

Manchester United Ajukan Penawaran untuk Christian Eriksen

De Telegraaf melaporkan, setidaknya ada dua faktor yang menjadi alasan Eriksen mau menerima tawaran Manchester United. Satu yang pertama adalah proyek menarik yang dimiliki Man United.

Eriksen terpincut dengan keinginan kuat Man United kembali ke papan atas Premier League. Manchester United diyakini sedang membangun kekuatan baru untuk kembali merajai sepak bola Inggris.

Eriksen sadar, Man United membutuhkan waktu karena dalam proses transisi. Namun, ia percaya Manchester United dalam jalur yang benar menjadi juara.

Alasan kedua adalah keberadaan Erik ten Hag di belakang kemudi. Eriksen menilai, Ten Hag pelatih yang cocok untuk mengembalikan permainan terbaiknya.

Eriksen pernah merasakan di bawah asuhan Ten Hag ketika dalam masa pemulihan. Ketika itu, mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak bisa kembali ke Inter Milan karena terbentur regulasi. Akhirnya, Eriksen berlatih bersama Ajax Amsterdam yang saat itu ditukangi Ten Hag.

Usai Eriksen, Manchester United dikabarkan akan fokus memburu Lisandro Martinez dan Frenkie de Jong. Man United menghadapi jalan berliku untuk mendapatkan kedua pemain itu. Untuk Martinez, Man United ditantang Arsenal. Sementara itu, Barcelona belum juga mau melego De Jong.

Christian eriksen Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan