Dua Pemain Madura United yang Diwaspadai Gelandang Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Oktober 2018
Dua Pemain Madura United yang Diwaspadai Gelandang Persebaya
Fandi Eko Utomo. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Laga Persebaya Surabaya kontra Madura United bakal jadi laga reuni bagi Fandi Eko Utomo. Gelandang serang Bajul Ijo tersebut merupakan salah satu mantan penggawa Madura United pada musim lalu. Tak heran, ia sedikit banyak tahu kekuatan sang mantan tim. Apalagi pelatih Madura United musim ini dan musim lalu masih sama, yaitu Gomes de Oliviera.

Menurutnya, laga melawan Laskar Sapeh Kerrab pada pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (25/10) esok, tak akan mudah. Sebab, Madura United diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas. Seperti dua gelandangnya, Asep Berlian dan Slamet Nurcahyono.

"Ada beberapa pemain yang baru, jadi saya kurang tahu. Tapi di sana ada Asep sama Slamet yang membuat lini tengahnya kuat," ujar Fandi.

Tak hanya mewaspadai dua gelandang tersebut, Fandi juga menilai permainan defensif Madura United perlu diantisipasi Persebaya. Apalagi, menurutnya Gomez lebih suka memasang pemain yang kuat secara fisik. Tentu, hal tersebut tersebut bakal menyulitkan lini depan Persebaya.

Kendati demikian, Fandi tetap optimistis timnya bisa memetik kemenangan. Apalagi, ia dan rekan-rekannya punya motivasi tinggi untuk mengulang kesuksesan kala melawan Persib Bandung, Sabtu (20/10) lalu. Serta membawa Persebaya lolos dari zona degradasi.

"Insya Allah, harapannya bisa mengulang permainan kemarin. Cuma pengen bantu Persebaya aja biar bisa lolos dari zona degradasi," imbuh putra legenda Persebaya, Yusuf Ekodono tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Madura united Liga 1 Breaking News Fandi eko utomo
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan