Dua Pemain Dewa United FC Dipanggil ke Timnas Indonesia U-22, Jan Olde Sampaikan Dukungan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 03 April 2023
Dua Pemain Dewa United FC Dipanggil ke Timnas Indonesia U-22, Jan Olde Sampaikan Dukungan
Theo Fillo Numberi dan Ramai Rumakiek. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, memberikan dukungan penuh kepada dua pemainnya yang dipanggil ke pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2023.

Kedua pemain Dewa United FC yang mendapatkan panggilan tersebut adalah Theo Fillo Numberi dan Ramai Rumakiek.

Mereka bersama 34 pemain lainnya ditambah tujuh pemain yang dipromosikan dari Timnas Indonesia U-20 menggelar persiapan di Jakarta sejak Sabtu (1/4).

Menurut Jan Olde, jika melihat penampilan Theo Fillo dan Ramai Rumakiek bersama Dewa United FC musim ini, keduanya memang pantas masuk skuat Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:

Indra Sjafri Bakal Bawa 7 Pemain U-20 ke Timnas Indonesia U-22

Kamboja Sangat Familiar bagi Timnas U-22, Indra Sjafri: Kita Pernah Juara di Sana

Drawing SEA Games 2023 Tanggal 5 April, Indra Sjafri Waspada Semua Lawan Timnas U-22

"Secara umum, pastinya menjadi kehormatan bagi setiap pemain saat membela tim nasional," kata Jan Olde seperi dilansir dari laman Dewa United.

"Saya pikir Ramai (Rumakiek) menunjukkan performa bagus dalam beberapa pekan terakhir. Sementara Theo adalah pemain yang punya kemampuan membaca permainan dan memiliki teknik bagus. Bagi saya mereka pantas mendapat panggilan timnas," sambungnya.

Jan mengaku optimistis kedua anak asuhnya itu mampu berkontribusi secara maksimal di Timnas Indonesia U-22. Skuat Garuda Muda akan berusaha untuk merebut medali emas di SEA Games 2023 Kamboja.

"Tentunya saya sangat bangga dengan perkembangan keduanya sejauh ini. Saya juga yakin apa yang harus mereka lakukan bersama timnas nanti," ujar pelatih berpaspor Belanda tersebut.

Timnas Indonesia U-22 Dewa United FC Ramai Rumakiek Jan Olde Riekerink Tc timnas SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan