Dua Model Cantik Indonesia Ambil Bagian Pawai Obor Asian Games 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 Agustus 2018
Dua Model Cantik Indonesia Ambil Bagian Pawai Obor Asian Games 2018
Model Cantik. (Pocari Sweat)

BolaSkor.com - Asian Games 2018 dibuka dengan meriah di Jakarta pada Sabtu (18/8). Acara pembukaan dimulai dengan pawai obor yang masuk ke Jakarta pada hari tersebut.

Acara pawai obor Asian Games 2018 tersebut diramaikan oleh putra putri terbaik Indonesia. Menariknya, tidak hanya kalangan atlet atau mantan atlet yang dilibatkan, tetapi juga kalangan lain.

Pawai obor merupakan tradisi rutin menjelang perayaan Asian Games. Api obor dibawa dari New Delhi, India dan dibawa ke Yogyakarta untuk dilanjutkan ke 17 kota lain di Indonesia.

Jakarta yang menjadi kota tuan rumah Asian Games 2018 menjadi kota terakhir. Pada acara tersebut, dua putri Indonesia yang telah berprestasi di pentas internasional ambil bagian.

Melanie Putria. (Pocari Sweat)

Kedua putri Indonesia itu adalah Melanie Putria yang memenangi Puteri Indonesia 2002 dan model internasional, Kelly Tandiono. Keduanya ditunjuk oleh Pocari Sweat untuk menjadi pembawa obor Asian Games 2018.

Kelly Tandiono. (Pocari Sweat)

Prestasi Melanie dan Kelly tidak perlu diragukan. Apalagi, talenta Kelly telah diakui duni sehingga ditunjuk menjadi mentor Asia's Next Top Model.

Selain kedua model cantik itu, putra Indonesia lain juga ikut meramaikan pawai obor Asian Games 2018. Yaitu Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin.

Salih Husin. (Sinar Mas)

Pada pawai obor Asian Games 2018, Husin berkontribusi sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018. Salih berharap pawai obor bisa membuat demam Asian Games 2018.

Asian games Asian games 2018 Breaking News Model
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan