Dua Hal yang Bikin Tampines Rovers Ekstra Waspada Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Februari 2018
Dua Hal yang Bikin Tampines Rovers Ekstra Waspada Hadapi Persija
Pelatih Tampines Rovers Jurgen Raab bicara soal laga melawan Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Tampines Rovers akan tampil ekstra waspada menghadapi Persija Jakarta di laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2) malam. Setidaknya ada dua faktor penyebab.

Yang pertama, performa Persija Jakarta ketika menghadapi Bali United di final Piala Presiden 2018. Persija menang 3-0 dan menjadi juara.

Persija menang telak atas tim, yang mengalahkan Tampines Rovers di Kualifikasi Liga Champions Asia 2018. Seperti diketahui, Bali United menggebuk Tampines Rovers 3-1 di Bali sebelum sama-sama bermain di Piala AFC 2018.

Sementara kedua karena Persija Jakarta bakal turun dengan skuat berbeda atau lebih baik dibanding saat melawan Johor Darul Ta'zim. Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab, mengetahui bahwa Persija tak dengan skuat terbaik ketika dikalahkan Johor Darul Ta'zim.

Ia juga tahu Persija fokus menghadapi Bali United di final Piala Presiden 2018. "Kami lakukan komparasi, Persija dengan Bali United yang kami temui di kualifikasi Liga Champions Asia dan kami menelan kekalahan."

"Saya juga ikuti bagaimana Persija di Piala Presiden. Persija menang 3-0. Tentu akan menjadi laga berat untuk kami, namun kami mencoba menampilkan permainan terbaik dan di level terbaik," kata Jurgen Raab.

"Saya juga melihat ketika Persija bermain di Johor. Tapi Persija saat itu bukan yang sekarang, karena mereka tidak memainkan beberapa pemain," tambah pelatih asal Jerman itu.

Breaking News Persija jakarta Tampines Rovers Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan