Dua Atlet Peraih Medali SEA Games 2023 Dapat Apresiasi di Momen Peluncuran Alat Golf

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 31 Mei 2023
Dua Atlet Peraih Medali SEA Games 2023 Dapat Apresiasi di Momen Peluncuran Alat Golf
Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar dalam peluncuran produk terbaru Srixon di Imperial Golf Klub, Karawaci, Tangerang, Rabu (31/5). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Distributor eksklusif Srixon, Golf House, menggelar acara peluncuran stik golf terbaru di Imperial Golf Klub, Karawaci, Tangerang, Rabu (31/5).

Srixon meluncurkan produk terbaru mereka yaitu The All New ZX Mk II Irons dan ZX MK II Woods. Dalam acara tersebut, Golf House dan Srixon juga turut memberikan apresiasi kepada dua atlet jetski Indonesia yang meraih prestasi di SEA Games 2023, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar.

Managing Director Dunlop Srixon Sports Asia, Takuya Ono, menyerahkan token of appreciation kepada Aero dan Aqsa. Di SEA Games 2023, Aero berhasil merebut medali emas pada nomor Endurance Runaboat Open, sedangkan Aqsa yang juga turun di kelas sama merebut medali perunggu.

"Senang sekali bisa diapresiasi oleh Golf House atas prestasi yang saya raih di SEA Games 2023 kemarin," kata Aero.

"Berbeda dengan jetski yang sudah saya tekuni sejak kecil, golf bisa dibilang hobi olahraga baru untuk saya."

Aero kemudian bercerita mengenai pengalamannya menjajal stik golf terbaru Srixon, yaitu The All New ZX Mk II Irons dan ZX MK II Woods. Aero merasa nyaman saat menggunakan produk tersebut.

"Masih stik baru, tapi enak, belum setahun saya main golf ini, masih bisa ditingkatkan lagi," kata Aero Sutan Aswar.

SRIXON merupakan pemimpin global dalam peralatan golf berkualitas tur dan inovasi, mengumumkan peluncuran sederetan iron baru ZX Mk II yang menawarkan performa terbaik dan perasaan luar biasa, iron permainan yang cepat dan murni dengan ZX Mk II Irons terbaru.

Karakteristik desain baru eksklusif untuk ZX7 Mk II Irons, PureFrame meningkatkan perasaan dengan mengurangi getaran yang tidak diinginkan. PureFrame dipanaskan ke dalam badan iron, tepat di belakang sweet spot, sebagai bagian dari baja karbon 1020 yang 80% lebih tebal. Hasilnya adalah perasaan yang luar biasa lembut namun solid saat terjadi benturan, sesuai dengan tuntutan para pemain terbaik.

Sedangkan ZX Mk II Woods terbaru memberikan performa tingkat tur dan transfer energi revolusioner ke tee box yang dapat mendukung daya lambung lebih jauh.

ZX Mk II Woods yang baru juga memberikan lebih banyak kekuatan pada saat terjadi benturan, dengan desain Rebound Frame yang lebih kuat dengan dual flex zones memberikan transfer energi yang mulus dari wajah kepala klub melalui bola golf.

Untuk mencoba langsung sensasi Srixon ZX Mk II Iron dan Woods, demo day terbuka mulai 31 Mei hingga 4 Juni di Imperial Klub Golf Karawaci.

"Srixon event yang kami gelar kali ini adalah untuk memperkenalkan Srixon Club terbaru yaitu MKII series, sekaligus untuk merayakan kemenangan Brook Koepka di PGA Championship Major Tournament minggu lalu dengan menggunakan MKII series Driver & Irons," ucap Brand GM MAP Active - Golf House, Tinneke Agustina.

"Saya sangat mendorong para golfer Indonesia untuk mencoba keunggulan dari Srixon MKII series ini."

"Yang pastinya jauh lebih mudah digunakan dengan memberikan hasil yang lebih maksimal dari Srixon club sebelumnya,” sambung Tinneke Agustina.

Selain itu, Srixon juga patut berbangga karena Brooks Koepka, pro player asal Amerika Serikat, memenangkan gelar major kelima dan kejuaraan PGA ke-3 dengan menggunakan produk Srixon/Cleveland Golf pada pekan lalu. Koepka menempati peringkat kedua dalam SG: Tee to Green dan peringkat pertama secara keseluruhan dalam SG: Total.

Golf Aero Aswar Aqsa Aswar Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.274

Bagikan