Drogba Targetkan Trofi Keempat Liga Premier untuk Chelsea

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 29 Juli 2014
Drogba Targetkan Trofi Keempat Liga Premier untuk Chelsea
Drogba Targetkan Trofi Keempat Liga Premier untuk Chelsea

London - Penyerang anyar Chelsea, Didier Drogba, menyatakan ingin memenangkan juara Liga Premier Inggris untuk ke-empat kalinya bersama The Blues.

Pemain asal Pantai Gading ini kembali ke Chelsea dengan status free agen setelah kontrak di klub lamanya, Galatasaray, berakhir pada musim lalu.

"Saya datang ke sini bukan untuk memecahkan rekor. Saya hanya ingin memenangkan piala. Lima tahun adalah waktu yang lama untuk tidak memenangkan Liga Premier, jadi saya ingin menang," kata Drogba yang dilansir soccerway, Selasa (29/7).

Drogba sendiri pernah memperkuat Chelsea selama delapan sejak tahun pada 2004 sampai 2012. Selama memperkuat The Blues, ia tercatat mencetak 157 gol dari 341 penampilan.

Momen terbaik pemain 36 tahun itu adalah mengantarkan Chelsea meraih trofi Liga Champions di musim 2011-2012. The Blues berhasil mengalahkan Bayern Muenchen di pertandingan final.

"Sungguh menakjubkan untuk kembali ke sini, perasaan yang hebat. Ini sangat emosional tetapi hal yang paling penting adalah bahwa kita ingin menang, menang dan menang," pungkasnya.

Chelsea Jose Mourinho Barclays Premier League Didier Drogba
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan