Drogba Nilai Mourinho Akan Raih Tiga Gelar Premier League jika Latih Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 November 2018
Drogba Nilai Mourinho Akan Raih Tiga Gelar Premier League jika Latih Manchester City
Didier Drogba dan Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain asal Pantai Gading, Didier Drogba, menilai Jose Mourinho punya kemampuan untuk meraih gelar Premier League jika melatih Manchester City. Drogba menyayangkan sejumlah pihak yang mengkritik The Special One.

Jose Mourinho sedang dalam sorotan usai Manchester United terseok-seok di Premier League. Sejauh ini, Paul Pogba dan kawan-kawan berjarak 12 poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Pogba yang pernah merasakan tangan dingin Mourinho saat di Chelsea menilai mantan manajernya tersebut belum kehilangan taji. Sebab, manajer asal Portugal itu masih bisa membaca kebutuhan tim.

"Saya pikir jika Mourinho berada di Manchester City, dia akan memenangi gelar Premier League dua hingga tiga kali," ujar Drogba saat pengumuman pensiunnya seperti dinukil Daily Mirror.

"Anda mendapatkan kritik karena telah menetapkan standar kemenangan. Menang dan menang, namun sekarang Anda tidak meraihnya atau memiliki hasil yang sama," imbuh Drogba.

Posisi Mourinho memang sulit. Permintaanya untuk mendatangkan bek anyar pada bursa transfer lalu tidak dipenuhi manajemen The Red Devils. Sementara itu, juga terjadi friksi dalam internal tim.

"Mourinho masih berada di sana. Anda harus melihat semua menanjer yang berada di Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Menjadi Sir Alex Ferguson tidaklah mudah. Keuanagan yang mereka miliki saat itu berbeda dengan yang sekarang."

"Saya pikir dia mengambil tantangan besar. Bagaimanapun, Mourinho adalah manusia. Dia mencoba mengubah pendekatannya dan itulah yang dilakukan manajer terbaik ketika melihat ada hal-hal yang tidak berjalan," tutur sang pemain.

Dider Drogba memutuskan gantung sepatu pada usia 40 tahun. Klub terakhir yang mendapatkan servis sang pemain adalah Phoenix Rising, kontestan divisi kedua liga Amerika Serikat.

Jose Mourinho Manchester United Manchester City Breaking News Didier Drogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan