Dries Mertens Berstatus Bebas Transfer, Inter Milan Tidak Tertarik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 24 Juli 2022
Dries Mertens Berstatus Bebas Transfer, Inter Milan Tidak Tertarik
Dries Mertens (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan tidak tertarik dengan penyerang asal Belgia, Dries Mertens. Nerazzurri punya rencana lain untuk sektor serang.

Dries Mertens dipastikan meninggalkan Napoli pada musim panas ini. Pemain 35 tahun itu memilih tidak memperpanjang kontraknya.

Rekam Jejak Mertens selama sembilan tahun di Napoli cukup berkilau. Ia merupakan pemegang rekor top skorer Napoli dengan 148 gol dalam 397 laga.

Baca Juga:

Teori Konspirasi di Balik Nomor Punggung 90 Romelu Lukaku

Kepulangan Romelu Lukaku Tak Kejutkan Pemain Inter Milan

5 Pemain Bintang yang Mewujudkan Mimpi Angkat Kaki, Cristiano Ronaldo Dilarang Iri

Tentunya, catatan tersebut menjadikan Mertens sosok menarik di jendela transfer. Apalagi, sang striker bisa didatangkan dengan status bebas transfer. Mertens juga dianggap masih bisa bersaing.

Dalam beberapa hari terakhir, Inter Milan disebut-sebut sebagai tim yang juga memburu Mertens. La Beneamata melirik Mertens usai gagal memboyong Paulo Dybala. Penyerang Argentina itu memilih bergabung dengan Roma.

Akan tetapi, menurut Nicolo Schira yang ahli soal transfer pemain, Inter Milan tidak tertarik dengan Mertens. Inter telah memilih lima penyerang untuk mengarungi musim depan.

"Terlepas dari rumor terakhir, Dries Mertens bukanlah target Inter. Penyerang Nerazzurri untuk musim 2022/23 adalah Lukaku, Lautaro Martinez, Dzeko, Correa, dan ditambah pemain muda, Valentin Carboni," tulis Schira.

Sementara itu, Inter terus berupaya melepas Alexis Sanchez dan Andrea Pinamonti. Jika Sanchez ingin diputus kontrak, Pinamonti diharapkan laku dengan mahar setidaknya 20 juta euro.

Dries mertens Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.544

Bagikan