Dortmund Bujuk Reus Perpanjang Kontrak

BolaSkorBolaSkor - Senin, 04 Agustus 2014
Dortmund Bujuk Reus Perpanjang Kontrak
Dortmund Bujuk Reus Perpanjang Kontrak

Dortmund - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kembali menegaskan tidak akan menjual Marco Reus. Ia mengaku tengah membujuk pemain asal Jerman untuk menandatangani kontrak baru agar tetap berada di Signal Iduna Park.

Marco Reus sendiri diberitakan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan pihak Dortmund sejak bulai Mei lalu. Kontrak pemain 25 tahun itu di Dortmund akan akan berakhir pada 30 Juni 2017.

"Kami telah menyatakan beberapa kali jika Reus tidak dijual. Dia akan tetap bersama kami musim depan," kata Watzke yang dilansir standard.co.uk, Senin (4/8).

"Tidak ada kemungkinan dia akan bermain untuk klub lain dalam waktu dekat. Bahkan kami sedang membujuknya untuk menandatangani kontrak baru," tegas Watzke.

Sebelumnya, kabar penolakan Reus memperpanjang kontraknya membuat klub besar Eropa seperti Manchester United dan Liverpool terus menggoda agar Dortmund mau melepasnya musim panas ini. Bahkan Keduanya dikabarkan siap membayar lebih dari 27 juta pound jika Reus dijual sekarang.

Borussia Dortmund Bundes Liga Jerman Liverpool Marco Reus Manchester United Hans Joachim Watzke
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan