Rummenigge: Dortmund Akan Sulit Pertahankan Reus

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 29 Juli 2014
Rummenigge: Dortmund Akan Sulit Pertahankan Reus
Rummenigge: Dortmund Akan Sulit Pertahankan Reus

Muenchen - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan sulit bagi Borussia Dortmund untuk mempertahankan Marco Reus hingga kontraknya berakhir pada tahun 2017.

Pasalnya, kata Rummenigge, dalam perjanjian kontrak Reus bersama Dortmund terdapat addendum yang memuat klausul rilis si pemain dapat pergi sebelum kontraknya berakhir.

Addendum Marco Reus itu hanya berlaku pada tahun 2015 dan memiliki nilai jaminan sebesar 35 juta euro untuk mengaktifkan. Dortmund sendiri kini dikabarkan tengah berusaha membeli klausul rilis addendum tersebut dengan mengiming-imingi kenaikan gaji antara 5 hingga 7 juta euro kepada Reus.

"Saya pikir sulit bagi Borussia Dortmund. Klausul rilis addendum untuk Reus memiliki nilai ketertarikan yang tinggi di antara klub-klub top Eropa. Saya mengatakan ini dalam pandangan netral dan terlepas dari ketertarikan FC Bayern," ungkap Rummenigge.

Dijelaskan Rummenigge lagi, berlakunya addendum klausul rilis Marco Reus di tahun 2015 itu juga menjadi payung hukum si pemain meninggalkan klub tanpa melanggar aturan kontrak. Kasus yang sama juga pernah dialami Mario Goetze saat pindah dari Dortmund ke Bayern.

"Angka jaminan untuk mengaktifkan klausul rilis dalam addendum kontrak sudah menegaskan peluang si pemain. Saya rasa tinggal menunggu waktu saja bagi Dortmund sekarang," tutup Rummenigge

Bayern Muenchen Borussia Dortmunf Mraco Reus Karl Heinz Rummenigge
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan