Donny Van De Beek Punya Banyak Peminat, Pemimpin Klasemen LaLiga Ikut Memburu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 12 Desember 2023
Donny Van De Beek Punya Banyak Peminat, Pemimpin Klasemen LaLiga Ikut Memburu
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, dikabarkan memiliki banyak peminat pada jendela transfer musim dingin mendatang. Satu di antara klub yang menginginkan servis Van de Beek adalah pemuncak klasemen sementara LaLiga, Girona.

Manchester United mengeluarkan dana hingga 39 juta euro untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. Van de Beek diharapkan berperan sebagai pemain kreatif dan membuat serangan Setan Merah jadi beragam.

Pada saat bersamaan, ada sejumlah pihak yang pesimistis. Bahkan, Van de Beek dianggap sebagai pembelian panik Manchester United yang gagal mendatangkan incaran lainnya.

Baca Juga:

Manchester United 0-3 Bournemouth: The Cherries Akhirnya Taklukkan Old Trafford

Tegas, Erik ten Hag Tak Beri Waktu Libur untuk Pemain Manchester United

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Setelah tiga tahun berlalu, kekhawatiran terbukti. Sebab, Van de Beek tidak pernah jadi pilihan utama dalam waktu yang panjang. Sejauh ini, ia baru bermain dalam 62 pertandingan dengan catatan 2 gol dan 2 assist.

Upaya Manchester United meminjamkan Donny van de Beek ke Everton juga tidak berbuah banyak. Gelandang asal Belanda itu masih saja tidak bisa bersaing dengan pemain lain di lini tengah.

Lebih lanjut, kedatangan Erik ten Hag pun tidak mengubah apa pun dalam karier Van de Beek. Sebab, meski punya sejarah panjang di Ajax, Ten Hag tetap tidak memilih Van de Beek sebagai pemain inti. Ia baru bermain dua kali pada musim ini.

Tidak heran, angkat kaki adalah pilihan masuk akal bagi Van de Beek. Bertahan akan membuat Van de Beek sulit berkembang.

Sejumlah tim pun terpincut dengan pemain 26 tahun tersebut. Fabrizio Romano mewartakan, Girona yang saat ini tampil trengginas di LaLiga ingin mendatangkan Van de Beek dengan status pinjaman.

Namun, saat ini Girona masih tertinggal dari Eintracht Frankfurt yang juga ikut dalam perlombaan. Tawaran klub asal Bundesliga itu lebih sesuai dengan permintaan Manchester United.

Manchester United Breaking News Girona Donny van de Beek
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.512

Bagikan