Bursa Transfer

Donny Van De Beek Akhirnya Meninggalkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Desember 2023
Donny Van De Beek Akhirnya Meninggalkan Manchester United
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap asal Belanda, Donny van de Beek, akhirnya angkat kaki dari Manchester United. Ia akan bergabung dengan Eintracht Frankfurt pada putaran kedua musim ini.

Kabar kepergian Donny van de Beek sudah berembus sejak lama. Pemain asal Belanda itu tetap tidak mendapatkan menit bermain yang cukup kendati Erik ten Hag berada di belakang kemudi Setan Merah.

Pada musim ini saja, Van de Beek baru bermain pada dua pertandingan. Padahal, persaingan masuk ke dalam tim utama tidak terlalu ketat karena ada sejumlah pemain yang cedera dan memiliki masalah pribadi.

Baca Juga:

5 Kerugian Besar Manchester United Usai Tersingkir dari Liga Champions

Terakhir Kali Manchester United Cetak Gol di Anfield, Jose Mourinho Dipecat

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

Akhirnya, Van de Beek membulatkan tekad angkat kaki dari Old Trafford. Ia mengambil langkah tersebut untuk menyelamatkan karier. Jika tidak, Van de Beek hanya akan jadi penghangat bangku cadangan.

Menurut laporan Fabrizio Romano, pelabuhan berikutnya yang akan dituju Van de Beek sudah terlihat. Ia akan menuju Eintracht Frankfurt pada jendela transfer tengah musim ini.

Proposal yang disetujui kedua tim adalah peminjaman selama setengah musim. Selain itu, Frankfurt punya opsi untuk memermanenkan sang pemain dengan nilai 15 juta euro.

Ini bukan pengalaman pertama bagi Van de Beek meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman. Sebelumnya, ia bermain untuk Everton pada pertengahan musim 2021-2022.

Sementara itu, belum diketahui apakah Manchester United akan mendatangkan pemain pengganti untuk Van de Beek atau tidak. Sebab, fokus Setan Merah di bursa transfer adalah menggaet palang pintu baru.

Peluang gelandang serang baru datang akan terbuka lebar jika Jadon Sancho juga pergi. Kabarnya, pemain asal Inggris itu memilih hengkang setelah tidak pernah dimasukkan ke tim utama oleh Erik ten Hag sejak laga kontra Arsenal.

Donny van de Beek Manchester United Breaking News Premier League Eintracht frankfurt
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan