Liga 1

Dokter Persija Beberkan Kabar Terbaru soal Cedera Gustavo Almeida

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 29 November 2023
Dokter Persija Beberkan Kabar Terbaru soal Cedera Gustavo Almeida
Aksi Gustavo Almeida sebelum ditarik keluar karena cedera. (Media Persija)

BolaSkor.com - Dokter tim Persija Jakarta, Ikhsan Eka Putra, memberikan kabar terbaru soal cedera Gustavo Almeida. Ikhsan mengatakan Gustavo merasakan nyeri di bagian otot paha kanan belakang.

Cedera itu didapatkan Gustavo Almeida saat Persija menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin (27/11).

Dalam laga tersebut Gustavo ditarik keluar pada menit ke-35. Sebelum diganti, pemain pinjaman dari Arema FC itu terlihat kesakitan saat berlari.

"Gustavo ada keluhan nyeri di otot paha kanan belakang. Dia sudah dijadwalkan untuk pengecekan lebih lanjut. Doakan tidak ada yang serius," kata Ikhsan, dikutip dari laman klub, Rabu (29/11).

Baca Juga:

95 Tahun Persija Jakarta, Spirit untuk Terus Bergerak Maju Torehkan Prestasi

Pasif di Bursa Transfer, Presiden Persija Tak Menampik soal Kesulitan Finansial

Sementara itu, pelatih Persija, Thomas Doll, menyampaikan harapannya supaya cedera yang dialami Gustavo Almeida tidak serius. Sebab, Doll membutuhkan kehadiran Gustavo di lapangan.

Gustavo didatangkan Persija dari Arema FC untuk menjadi mesin gol baru. Di Arema FC, Gustavo mampu melesakkan 14 gol dari 16 pertandingan dan menjadikannya sebagai salah satu top skorer di Liga 1 bersama David da Silva dari Persib Bandung.

"Saya berharap semoga cedera yang dialaminya tidak serius. Biasanya jika ada keluhan di otot paha, pemain akan absen beberapa minggu."

"Saya ganti dia lebih cepat agar sebelum terjadi sesuatu yang gawat. Semoga pada laga berikutnya dia sudah bisa bertanding lagi," ucap Thomas Doll menambahkan.

Persija jakarta Gustavo Almeida Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan