Dokter Perintahkan Aguero Menepi Enam Bulan

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 04 Oktober 2017
Dokter Perintahkan Aguero Menepi Enam Bulan
Pemain Manchester City, Sergio Aguero (Foto: SkySports)

Dokter timnas Argentina, Dr. Donato Villani, menyatakan bahwa Sergio Aguero harus absen setidaknya enam pekan. Cedera akibat kecelakaan mobil yang dialami Aguero menurut Villani cukup parah. Tombak Manchester City itu bahkan disebut belum bisa menggerakkan badannya secara leluasa.

"Aguero dalam mood yang tidak bagus. Dia ingin sekali segera datang dan bermain. Tapi kecelakaan, yang bukan karena kesalahannya, membuat dia absen dalam dua pertandingan timnas Argentina," kata Villani kepada TyC Sports dilansir Mirror Selasa (03/10/17).

"Dia akan absen dari lapangan selama enam pekan. Dia bahkan belum bisa berjalan di rumahnya atau keluar dan masuk mobil," sambungnya.

Aguero mengalami kecelakaan di Amsterdam, Belanda, akhir bulan lalu dalam perjalanan menuju bandara setelah menyaksikan konser musik. Saat itu, taksi yang ditumpangi Aguero menghantam tiang jalan.

Aguero dipastikan hanya bisa menjadi penonton saat Argentina menghadapi Peru (06/10/17) dan Ekuador (11/10/17) di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Argentina yang saat ini ada di peringkat lima klasemen sedang di bawah tekanan karena terancam tak mendapat tiket ke Rusia 2018.

Sergio Aguero Manchester City Cedera Argentina Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan