Djanur Puji Kualitas Skuat Persija Jelang Pertemuan dengan Persikabo 1973

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 10 Agustus 2022
Djanur Puji Kualitas Skuat Persija Jelang Pertemuan dengan Persikabo 1973
Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, saat memberikan keterangan pers. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman, mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak meremehkan Persija Jakarta. Kedua tim akan saling berhadapan pada laga keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8) malam WIB.

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, menyebut kalau posisi di klasemen saat ini tidak bisa dijadikan tolok ukur. Persikabo 1973 saat ini memang menempati posisi lebih baik dari Persija.

Tim kebanggaan warga Kabupaten Bogor menempati posisi kedua dengan poin 9 dari tiga laga. Sementara itu, Persija di peringkat 9 dengan 4 poin dengan jumlah pertandingan sama.

Meski demikian, kata Djanur, hal itu tidak mencerminkan kekuatan Persija yang sebenarnya. Pelatih asal Majalengka tersebut sangat mewaspadai kekuatan individu para pemain Persija, terutama legiun asingnya.

"Saya melihat Persija luar biasa, pemain asing dari liga Eropa," kata Djanur.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Pekan Keempat Liga 1 2022/2023

Tiga Pilar PSS Sleman Terancam Absen saat Hadapi Barito Putera

HUT ke-35 Arema Disepakati Tanpa Konvoi Suporter

Musim ini Persija memang diperkuat empat pemain asing jebolan liga top Eropa. Ondrej Kudela, Abdulla Yusuf Helal dan Michael Krmencik merupakan mantan pemain Slavia Praha yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Republik Ceko. Sementara Hanno Behrens menghabiskan kariernya di Liga Jerman, baik di Bundesliga maupun di Bundesliga 2.

"(Pemain) lokal juga bisa dilihat (kualitasnya)," tutur Djanur.

Selain legiun impor, kualitas pemain lokal Persija juga termasuk yang terbaik di Liga 1. Macan Kemayoran diperkuat sederet pemain yang tak asing dengan seragam Timnas Indonesia, mulai dari Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurrahman, Hansamu Yama Pranata, Hanif Sjahbandi, hingga Syahrian Abimanyu.

"Jadi kami betul-betul mewaspadai Persija," ujar Djanur.

Persija jakarta Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Djajang Nurjaman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan