Djanur Nilai Robertino Pugliara Kurang Impresif

sukmasukma - Selasa, 13 September 2016
Djanur Nilai Robertino Pugliara Kurang Impresif
(Sumber: Tribun News)

Djanur Nilai Robertino Pugliara Kurang Impresif - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku kurang puas dengan penampilan dari gelandang asal Argentina, Robertino Pugliara. Puncaknya, adalah ketika Persib harus tunduk tiga gol tanpa balas dari Sriwijaya FC.

Robertino yang diharapkan bisa jadi playmaker bagi tim Maung Bandung dinilai Djanur kurang impresif dan tak bisa memanjakan lini depan Persib seperti layaknya Firman Utina atau Makan Konate.

"Pugliara saya lihat kurang berikan kontribusi yang baik. Sebagai pemain tengah tidak bisa memberikan final pass yang bagus, itu juga yang harus diperbaiki," beber Djanur dikutip laman Simamaung.

Harapan baru Persib hadir dalam diri Marcos Flores, pemain yang juga berpaspor Argentina dan lama merumput di Australia. Djanur tak menutup peluang untuk segera memainkan Flores pada laga selanjutnya melawan Bali United.

Bahkan, posisi Robertino dari susunan sebelas awal bisa saja tergusur oleh Flores. "Kita coba dalam latihan, kita lihat segalanya kalau dia siap dengan tim kita Insya Allah dimainkan," singkat pelatih asal Majalengka itu.

Sementara itu, Flores mengawali latihannya bersama Djanur dengan bermain futsal. Eks Central Coast Mariners itu punya pekerjaan rumah untuk memperbaiki kondisi fisiknya.

"Saya akan berlatih seperti apa yang pelatih minta dan saya akan lakukan dengan kerja keras agar saya bisa terpakai oleh tim, saya siap," tegas Flores.

(Sumber: FourFourTwo)
Persib Bandung Djajang Nurjaman Robertino pugliara Indonesia Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan