Djanur Lempar Pujian untuk Dewa United FC Jelang Pertemuan Kontra Persikabo 1973

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 Juli 2022
Djanur Lempar Pujian untuk Dewa United FC Jelang Pertemuan Kontra Persikabo 1973
Pelatih Persikabo 1973 dan pemainnya Manahati Lestusen jelang menghadapi Dewa United FC. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Pelatih Persikabo 1973, Djajang Nurdjaman, melontarkan pujian untuk Dewa United FC jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, Dewa United FC adalah tim yang harus diwaspadai musim ini. Salah satu tolok ukurnya adalah keberhasilan Dewa United FC mencuri kemenangan dari markas Persis Solo, pekan lalu.

"Artinya secara mental mereka cukup kuat," kata Djanur.

Baca Juga:

Dewa United FC Bertekad Amankan Poin Penuh Hadapi Persikabo 1973

Dewa United FC Pinjamkan Herry Susilo ke Kalteng Putra

Mau Nonton Gratis Dewa United FC Vs Persikabo 1973, Ini Syaratnya

Selain itu, materi pemain Dewa United FC juga dinilai Djanur cukup lengkap. Dewa United FC diperkuat deretan pemain lokal berpengalaman, seperti Muhammad Natshir, Dias Angga Putra, dan Asep Berlian.

Keberadaan mereka dilengkapi empat pemain asing dengan kualitas yang menjanjikan, mulai dari Risto Mitrevski, Lucas Ramos, Karim Rossi serta gelandang Timnas Lebanon, Majed Osman.

"Dengan materi bagus dan mental bagus, itu yang harus kami waspadai dari mereka," ujar Djanur.

Kendati demikian, Djanur meminta para pemain Persikabo 1973 tidak inferior. Sebab, pekan lalu, tim dengan julukan Laskar Padjajaran tersebut berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0.

"Walau menang, tapi masih ada PR yang harus diperbaiki. Dan yang paling menonjol finishing. Mudah-mudahan itu bisa diperbaiki dan bisa lebih baik lagi. Insyaallah kami ingin meraih tiga poin, artinya terlepas Dewa United juga mendapat tiga poin di pertandingan sebelumnya. Mereka harus kami waspadai," tutur Djanur.

Dewa United FC Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Djajang Nurjaman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan