Djanur Datang, Misbakhus Solikin Inginkan Starter

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 September 2018
Djanur Datang, Misbakhus Solikin Inginkan Starter
Misbakhus Solikin (ban kapten) saat Persebaya Surabaya berlaga di Piala Presiden 2018. (LIB)

BolaSkor.com - Datangnya juru taktik anyar Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman jadi salah satu harapan pemain cadangan untuk turun sebagai starter. Salah satunya adalah Misbakhus Solikin. Wakil kapten Persebaya tersebut memang mengincar posisi reguler setelah selama ini menjadi pemanas bangku cadangan.

Memang, dari awal musim Solikin baru bermain sebanyak 14 kali. Ia kalah bersaing dengan Nelson Alom, Rendi Irwan, dan Robertino Pugliara. Termasuk kedatangan Raphael Maitimo dan Onorionde Kughegbe John.

Bandingkan dengan musim sebelumnya. Pemain bernomor punggung 6 tersebut, selalu jadi pilihan utama Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya kala itu. Ia sukses menjadi top skor Persebaya di Liga 2 dengan catatan 12 gol. Berbeda jauh dengan sekarang, jebolan klub internal Persebaya, Al Rayyan tersebut hanya membukukan satu gol.

"Pasti sangat antusias dengan pelatih baru. Tambah semangat dengan motivasi baru, merebut posisi inti," ujar Solikin.

Tak hanya merebut posisi inti, Solikin juga ingin memperbaiki performanya. Sebab, meski tak terlalu buruk, ia masih harus memperbaiki catatannya untuk mencuri perhatian Djanur. Dari 819 menit bermain ia membukukan 490 umpan dengan akurasi operan sebanyak 83 persen.

"Semoga kedepannya bisa bermain lebih baik. Bisa membantu tim untuk memperbaiki peringkat," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Djadjang nurdjaman Liga 1 Persebaya surabaya Breaking News Misbakhus Solikin
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan