Djadjang Waspadai Bola-bola Mati Persijap

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Agustus 2014
Djadjang Waspadai Bola-bola Mati Persijap
Djadjang Waspadai Bola-bola Mati Persijap

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mewaspadai motivasi tinggi lawannya saat menjamu Persijap Jepara, Selasa (19/8) di Stadion Jalak Harupat, Bandung, dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Seperti diketahui, Persijap memiliki motivasi tinggi saat bertandang ke Bandung. Pasalnya, skuat Laskar Kalinyamat datang dengan semangat tinggi usai mengalahkan Sriwijaya FC beberapa waktu lalu.

Djadjang menuturkan, selain bermodalkan motivasi dari kemenangan laga sebelumnya, Persijap juga mempunyai pemain yang cukup berpengalaman dan memiliki spesialisasi dalam tendangan jarak jauh serta bola-bola mati.

"Mereka punya modal setelah lawan Sriwijaya. Pemain depannya juga walaupun sudah senior, Rahmat Rifai tapi cukup berbahaya. Evaldo di belakang masih cukup tangguh dengan tendangan bebasnya, itu berbahaya juga," kata Djadjang di laman resmi Persib, Selasa (19/8).

Namun, pelatih yang karib disapa Djanur itu memastikan untuk bisa meraih poin penuh di kandang sendiri. Terlebih dengan tekad untuk lolos ke fase Delapan Besar dengan pencapaian poin disisa laga ISL 2014.

"Kita bertekad memenangkan pertandingan besok. Pertandingan besok akan menentukan langkah kita selanjutnya," Djadjang memungkasi.

Djadjang nurdjaman Indonesia Super League ISL 2014 Persib vs Persijap Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan