Djadjang Targetkan Raih 9 Poin di Sisa Laga Persib

BolaSkorBolaSkor - Rabu, 06 Agustus 2014
Djadjang Targetkan Raih 9 Poin di Sisa Laga Persib
Djadjang Targetkan Raih 9 Poin di Sisa Laga Persib

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, targetkan minimal raih sembilan poin di sisa enam laga terakhir skuat Maung Bandung dalam lajutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Persib sendiri kini telah mengumpulkan 28 poin dari 14 laga yang telah dijalaninya di kompetisi ISL 2014 Grup Barat. Sang pelatih pun mengaku menargetkan minimal sembilan poin untuk bisa lolos ke Babak Delapan Besar.

Meski begitu, Djadjang menegaskan sembilan poin dari enam sisa laga tersebut bukan berarti timnya akan membuang poin lainnya. "Syarat lolos ke delapan besar kita butuh tambahan sembilan poin lagi. Tapi itu minimal," papar Djadjang yang dilansir laman resmi Persib, Rabu (6/8).

"Tapi tentu, syarat minimal itu bukan target kami. Kami tetap membidik kemenangan dalam enam laga sisa putaran kedua agar bisa berada pada posisi terbaik di klasemen akhir," tambahnya.

Di laga perdana ISL usai jeda libur Lebaran, skuat Maung Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada 10 Agustus di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persib Bandung akan tampil semaksimal mungkin untuk mencuri poin penuh di kandang Macan Kemayoran.

Persib Bandung Indonesia Super League 2014 Djadjang nurdjaman Persib vs persija Skuat maung bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan