Djadjang: Tantan Berhasil Memaksimalkan Kemampuannya

BolaSkorBolaSkor - Senin, 14 April 2014
Djadjang: Tantan Berhasil Memaksimalkan Kemampuannya
Djadjang: Tantan Berhasil Memaksimalkan Kemampuannya

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengapresiasikan penampilan Tantan yang tampil garang dan memberikan dua buah umpan yang berbuah gol pada laga menghadapi Arema Indonesia, Minggu (13/4).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengungkapkan mantan striker Sriwijaya itu mempunyai kelebihan dari sisi kecepatan. Menurutnya, Tantan berhasil memanfaatkan dan memaksimalkan kemampuan tersebut pada pertandingan menghadapi Arema.

"Tantan dapat memaksimalkan dan mempergunakan kecepatannya dan berhasil. Itu memang kelebihan yang dimilikinya," kata Djadjang seperti dilansir website Persib, Senin (14/4).

Pada laga Persib menghadapi Arema Cronous, Tantan masuk di babak kedua untuk menggantikan Atep. Gebrakan yang dilakukannya pada menit ke-65 dengan memberi umpan pada Djibril Coulibaly hampir berbuah gol tapi masih membentur mistar gawang.

Pada menit ke-79 kerja keras Tantan berbuah manis. Umpan kepada Firman Utina menghasilkan gol. Tak hanya sampai di situ, menit ke-84 pun Tantan kembali memberikan umpan mulus kepada Makan Konate yang berhasil dikonversi menjadi gol.

ISL 2014 Skuat maung bandung Indonesia Super League 2014 Djadjang nurdjaman Tantan Arema cronous Maung bandung Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan