Djadjang Tak Terpengaruh Statistik Semen Padang

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 12 Agustus 2014
Djadjang Tak Terpengaruh Statistik Semen Padang
Djadjang Tak Terpengaruh Statistik Semen Padang

Bandung - Jelang laga menghadapi Semen Padang, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak ingin terpengaruh dengan statisitik tim lawannya nanti.

Persib Bandung akan menjalani laga tandang ke Sumatera, menghadapi Semen Padang dalam lanjutan ISL 2014, Jumat (15/8). Tim berjuluk Kabau Sirah itu dinilai pelatih Djadjang Nurdjaman kerap bermain bagus di kandang.

Meski begitu, pelatih yang karib disapa Djanur itu mengaku tidak menjadikannya sebagai acuan. Termasuk catatan bagus skuat Maung Bandung saat bermain di kandang Semen Padang.

?"Saya tidak selalu berpegang kepada satu titik (statistik). Seperti yang media bilang kemarin statistik di Jakarta kurang bagus, itu juga saya kesampingkan. Termasuk kali ini saya juga tidak ingin terpengaruh dengan statistik yang dibilang bagus," papar Djadjang yang dilansir laman resmi Persib, Selasa (12/8).

Menurutnya, saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) kemarin pun, Semen Padang tampil cukup baik. "Kalau saya perhatikan, Semen Padang saat main di kandang selalu bagus. Kemarin menghadapi PBR juga baik, tapi lihat permainan PBR seru juga, Bandung Raya bisa mengimbangi permainan," ucapnya.

Semen Padang menempati peringkat kedua klasemen sementara ISL dengan nilai 33 dari 17 laga yang dimainkan. Sementara Persib satu tingkat di bawah dengan 29 poin hasil dari 15 pertandingan.

Persib Bandung Indonesia super league Persib vs semen padang Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan