Djadjang Soroti Penyelesaian Akhir Persib

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 10 Juli 2014
Djadjang Soroti Penyelesaian Akhir Persib
Djadjang Soroti Penyelesaian Akhir Persib

Bandung - Usai mejalani libur ISL 2014 yang cukup panjang, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menilai penyelesaian akhir anak asuhnya perlu kembali diasah ketajamannya.

Persib Bandung sendiri telah menjalani rangkaian uji coba sebagai persiapan menghadapi sisa laga ISL putaran dua. Saat laga uji coba menghadapi Bara Siliwangi pada Kamis (10/7), skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Melihat hasil tersebut, Djanur -sapaan akrab Djadjang Nudrjaman- menilai anak asuhnya masih perlu kembali diasah sentuhan akhir. Sebab, usai menjalani libur anak asuhnya belum menemukan kembali sentuhan permainannya.

"Pergerakan sebenarnya tidak masalah. Tapi ketika memasuki area sepertiga lawan, masih belum sempurna. Sentuhannya belum ketemu," kata Djadjang yang dilansir laman resmi Persib, Kamis (10/7).

Meskipun begitu, Djadjang cukup memaklumi kondisi tersebut anak asuhnya tersebut. Hal ini disebabkan para penggawa Persib belum pernah kembali berlaga pasca libur kompetisi.

Namun, pelatih 49 tahun kelahiran Kota Bandung itu menolak jika penampilan anak asuhnya dipengaruhi oleh puasa yang sedang mereka jalani.

"Jika dilihat dari permainannya, terlihat seperti sedang tidak puasa kan? Permainan cukup lepas. Jadi, memang faktornya karena sudah lama tidak ada permainan. Itu jadi persoalan. Game yang kedua harus sudah ada perubahan," pungkasnya.

Persib Bandung sendiri kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara ISL 2014 grup wilayah Barat dengan raihan 28 poin dari hasil 14 laga yang telah dijalani berkat 8 kemenangan, 4 seri dan 2 kalah.

Persib Bandung Maung bandung Indonesia Super League 2014 ISL 2014 Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan