Djadjang: Persija Akan Tampil Agresif dan Menyerang

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 08 Agustus 2014
Djadjang: Persija Akan Tampil Agresif dan Menyerang
Djadjang: Persija Akan Tampil Agresif dan Menyerang

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, perkirakan Persija Jakarta akan tampil agresif dan bermain menyerang saat menghadapi anak asuhnya dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu (10/8) agustus nanti.

Seperti diketahui, skuat Maung Bandung akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mengadapi pasukan Macan Kemayoran dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Djadjang menilai di pertandingan nanti Persija Jakarta akan bermain menyerang. Pasalnya mereka bermain di kandang sendiri serta di depan ribuan supporternya. Berbeda dibandingkan ketika tim besutan Benny Dollo itu bermain di Jalak Harupat, Bandung pada pertemuan pertama yang lebih bermain bertahan..

"Pertemuan akan berbeda apalagi kemarin mereka bermain bertahan. Nanti, saya memprediksi Persija akan menyerang. Jadi, pasti ada perbedaan," ucap Djadjang di situs resmi Persib, Jumat (08/8).

Tidak hanya akan tampil menyerang, Persija pun dinilainya lebih produktif jika dibandingkan musim sebelumnya. Djadjang berharap anak asuhnya nanti tetap bisa bermain baik dan tidak kehilangan sentuhan mereka di pertandingan nanti.

"Yang pasti kita berharap, dari uji coba kemarin bisa membuat pemain tidak hilang sentuhan dan atmosfer pertandingan," pungkasnya.

Indonesia Super League 2014 Persija jakarta Djadjang nurdjaman Maung bandung Persib bandng Macan kemayoran
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan