Djadjang Nurdjaman Genjot Fisik Penggawa Persib

BolaSkorBolaSkor - Senin, 14 Juli 2014
Djadjang Nurdjaman Genjot Fisik Penggawa Persib
Djadjang Nurdjaman Genjot Fisik Penggawa Persib

Bandung - Jelang memasuki putaran kedua Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, kembali genjot fisik anak asuhnya dalam sesi latihan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, menuturkan jika kekuatan fisik sangat menentukan saat laga mengahadapi tim yang menerapkan strategi bertahan.

Menurutnya, tidak jarang pertandingan yang menghadapi tim dengan strategi bertahan akan berjalan alot. Bahkan tidak jarang laga pun membutuhkan tambahan waktu dan hal itu membutuhkan fisik dan konsentrasi yang tinggi.

"Kondisi fisik pemain harus tetap bugar. Saya sudah sampaikan hal ini kepada semua pemain. Karena setiap tim yang bermain seperti itu (bertahan) susah dikalahkan, seperti yang selama ini kita hadapi," tutur Djadjang yang dilansir laman resmi Persib, Senin (14/7).

Melihat hal tersebut, Djadjang pun terus melakukan persiapan bagi para penggawa Maung Bandung dengan menggenjot latihan fisik pemain. Termasuk jika suatu waktu nanti menghadapi pertandingan hingga 120 menit.

Anak asuh Djadjang Nurdjaman sendiri masih menyisakan enam laga di putaran kedua kompetisi ISL 2014. Dua laga kandang dan empat laga tandang yang salah satunya, skuat Maung Bandung akan bertandang ke Jakarta untuk menghadapi Persija Jakarta pada 10 Agustus mendatang.

Dalam kompetisi ISL, Persib Bandung kini menduduki posisi ke-tiga klasemen sementara wilayah Barat dengan torehan 28 poin dari hasil 8 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan.

Skuat maung bandung ISL 2014 Djadjang nurdjaman Indonesia super league Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan