Djadjang Ingin Persib Tetap Waspadai Permainan Persijap

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 17 Agustus 2014
Djadjang Ingin Persib Tetap Waspadai Permainan Persijap
Djadjang Ingin Persib Tetap Waspadai Permainan Persijap

Bandung - Jeda waktu yang terbilang cukup mepet antara laga melawan Semen Padang dan Persijap Jepara, membuat pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tidak memiliki banyak waktu untuk persiapan.

Selain recovery, Djadjang berharap semangat juang para penggawa Persib bisa kembali meninggi jelang laga menghadapi Persijap, Selasa (19/8) nanti.

Pelatih yang karib disapa Djanur itu tak menampik kalau timnya dilanda kelelahan setelah dua laga away beruntun, yang mana salah satunya harus ditempuh dengan jalur penerbangan. Namun, itu bukan alasan bagi maung Bandung untuk kembali tampil loyo.

"Kelelahan pasti ada. Mudah-mudahan itu tertutup dengan semangat juang mereka untuk kembali meraih tiga poin," tutur Djadjang yang dilansir laman Persib,, Minggu (17/8).

Djadjang menegaskan akan bekerja keras dengan anak-anak asuhnya untuk mengamankan poin penuh pada dua laga kandang tersebut. Ia tidak mau anak-anak asuhnya terlalu percaya diri saat menghadapi lawannya nanti.

"Kita harus ingat mereka terakhir bisa kalahkan Sriwijaya FC. Tentu itu jadi motivasi juga buat mereka. Soal cukup atau tidak itu relatif, yang pasti kita akan memanfaatkan waktu yang ada untuk memantapkan persiapan lawan Persijap," Djadjang memungkasi.

Persib vs Persijap Indonesia Super League ISL 2014 Persib Bandung Persijap jepara Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan