Djadjang Ingin Persib Pertahankan Kemenangan

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 13 April 2014
Djadjang Ingin Persib Pertahankan Kemenangan
Djadjang Ingin Persib Pertahankan Kemenangan

Bandung - Sukses meraih kemenangan dan menggeser Arema Cronous di peringkat pertama klasemen sementara ISL 2014 Grup Barat. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, puas dengan kinerja anak asuhnya serta berharap untuk pertahankan posisi puncak klasemen.

“Pada babak pertama kita sempat tertinggal dua gol. Kemenangan ini tentu akan kita pertahankan. Selamat kepada pemain yang berjuang keras," kata Djadjang usai pertandingan, Minggu (13/4).

Djadjang mengungkapkan bila ketertinggalan di babak pertama merupakan sebuah kesalahan. Namun, usai jeda pertandingan dengan motivasi tinggi, skuat Maung Bandung mampu membalikkan keadaan dan menang 3-2 atas Arema.

"Saya tadi sampaikan kepada pemain, pertandingan belum selesai. Dunia belum kiamat. Kalian punya motivasi. Syukur mereka dapat bermain lebih agresif dan cepat serta mencetak tiga gol," papar Djadjang.

Kecolongan dua gol di babak pertama pun diakui pelatih yang akrab disapa Djanur itu, karena para pemain kurang percaya diri dan lama tidak ada pertandingan menjadi penyebabnya.

"Arema tim bagus dan berada di puncak klasemen. Pemain punya motivasi lebih. Alhamdulilah dapat meraih poin penuh, kita harus syukuri ini," pungkasnya.

Djanur ISL 2014 Singo edan Djadjang nurdjaman Arema cronous Maung bandung Persib bungkam Arema Pelatih persib bandung Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan