Djadjang Ingin Persib Konsentrasi Hadapi PBR

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 26 April 2014
Djadjang Ingin Persib Konsentrasi Hadapi PBR
Djadjang Ingin Persib Konsentrasi Hadapi PBR

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku akan berkonsentrasi penuh sekaligus meneruskan tren positif saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga tandang, Minggu (27/4).

Djadjang memaparkan jika dirinya siap menurunkan pemain terbaik di derby Bandung dan belum mau memikirkan laga selanjutnya menghadapi Persija Jakarta, Kamis (08/5) nanti.

"Kami fokus untuk pertandingan besok. Untuk laga menghadapi Persija, kita lihat nanti. Jadi, fokus ke pertandingan lawan PBR," ungkap Djadjang seperti dilansir website resmi Persib, Sabtu (26/4).

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga menambahkan, kondisi anak asuhnya dalam keadaan fit dan siap diturunkan untuk laga menghadapi PBR.

"Alhamdulillah sampai persiapan terakhir semuanya dalam keadaan sehat. Tinggal kita lihat sampai besok pagi, mudah-mudahan tidak ada masalah sehingga saya bisa menyusun line up yang terbaik," tambahnya.

Selain itu, Djadjang juga menargetkan skuat Maung Bandung untuk meraih tiga poin sekaligus melanjutkan tren positif dalam laga tandang nanti.

Pelita bandung raya ISL 2014 Persib Bandung Djadjang nurdjaman Indonesia Super League 2014 Pbr Maung bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan