Djadjang Fokus Raih Tiga Poin dari Gresik United

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 19 April 2014
Djadjang Fokus Raih Tiga Poin dari Gresik United
Djadjang Fokus Raih Tiga Poin dari Gresik United

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menargetkan tiga poin saat anak asuhnya melakoni laga tandang menghadapi Gresik United, Minggu (20/4) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2014.

Persib sendiri memiliki catatan buruk kala bertandang ke markas Gresin United. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu, ingin membuktikan bahwa skuat Maung Bandung bisa membawa pulang tiga poin dari pasukan Laskar Joko Samudro dalam laga nanti.

"Saya ingin mengubahnya. Kita fokus bagaimana untuk mendapatkan tiga poin pada pertandingan nanti," ungkap Djadjang yang dilansir website resmi Persib, Sabtu (19/04).

Kekalahan dua kali Persib saat menghadapi Gresik United di dua musin terakhir, membuat Djadjang penasaran. Karena hal tersebut, Djadjang telah mempersiapan dengan matang strategi untuk laga nanti.

Pertandingan melawan Gresik United Minggu nanti akan diselenggarakan pada malam hari. Hal ini sedikit banyak bisa menguntungkan permainan skuat Maung Bandung. Meski begitu, Djadjang tak mau menjadikan faktor main malam menjadi penentu.

"Syukurlah kalau bisa begitu. Tapi kita akan serius dan fokus di teknis dan taktik permainan," pungkasnya.

Indonesia Super League 2014 Laskar joko samudro ISL 2014 Gresin United Maung bandung Persib Bandung
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan