Ditemani CdM Lexy Nonton 3x3, Menpora Berharap Medali Emas Bisa Direbut

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 07 Mei 2023
Ditemani CdM Lexy Nonton 3x3, Menpora Berharap Medali Emas Bisa Direbut

BolaSkor,com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo, menyaksikan secara langsung perjuangan tim 3x3 putra dan putri di SEA Games 2023 Kamboja. Menpora berharap medali emas bisa direbut dari cabang tersebut.

Cabang olahraga 3x3 bermain di Morodok Techno National Stadium, Elephant Hall 2, Phnom Penh, Sabtu (6/5). Saat tiba, Menpora disambut Chef de Mission Indonesia, Lexyndo Hakim, yang juga mendukung langsung perjuangan tim 3xe putra dan putri Indonesia.

“Tadi kita lihat permainan timnas basket 3x3 putra dan putri sangat bagus. Pertandingan yang ketat dan seru,” kata Menpora Dito.

Melihat permainan timnas basket 3x3 putra-putri tersebut, Menpora Dito optimis mereka bisa meraih prestasi. Diharap, para atlet bisa mempertahankan performa permainannya.

“Semoga dua-dua lnya (tim putra-putri) bisa meraih medali emas. Pertandingan selanjutnya tentu sulit, tapi semoga bisa menang lagi nanti,” jelas Menpora Dito.

Demi terwujudnya misi merebut medali emas, Menpora meminta masyarakat Indonesia tak berhenti memberi dukungan. Meski tak bisa hadir secara langsung, doa dari masyarakat Tanah Air tetap dibutuhkan.

“Mari masyarakat Indonesia dukung dan doakan perjuangan atlet Indonesia semoga bisa meraih prestasi,” terang Menpora Dito.

Breaking News 3x3 SEA GAMES SEA Games 2023 Lexyndo Hakim
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.243

Bagikan