Ditanya soal Pelatih Baru Persis, Kaesang Pangarep: Sabar Dulu Masih Pusing

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 September 2022
Ditanya soal Pelatih Baru Persis, Kaesang Pangarep: Sabar Dulu Masih Pusing
Kaesang Pangarep dan Atta Halilintar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, tak mau terburu-buru memilih pelatih kepala pengganti Jacksen Ferreira Tiago. Kaesang yakin Laskar Sambernyawa bisa bangkit melawan PSS Sleman, Sabtu (10/9) nanti.

Persis Solo gagal menang pada Derby Jawa Tengah, melawan PSIS Semarang, Sabtu (3/9) lalu. Fabiano Beltrame dkk. mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Gagal menang di kandang sendiri membuat suporter meminta pelatih kepala segera ditunjuk. Pelatih ini nantinya bisa menemani Rasiman yang sementara jadi caretaker untuk menyusun strategi.

Namun, Kaesang Pangarep tak mau buru-buru memilih sosok baru. Ada deretan kandidat yang sedang dipertimbangkan masa depannya.

"Sabar dulu, sih mumet (masih pusing)," ujar Kaesang.

Baca Juga:

Persis Solo Apes di Derbi Jateng, Dua Poin Hilang dan Dua Pemain Cedera

PSIS Syukuri Hasil Tanpa Gol Lawan Persis

Dalam laga melawan PSIS, Kaesang melihat Persis Solo belum dinaungi dewi fortuna. Kehilangan poin ini coba dicari pada laga berikutnya melawan PSS Sleman, Sabtu (10/9).

"Kalau ditanya, pasti maunya tiga poin, tapi ya memang belum hoki, tidak apa-apa kami perbaiki. Semoga di Sleman kami bisa menang," tutur Kaesang.

Kaesang menilai Rasiman dan staf pelatih sudah menjalankan tugas dengan baik. Ia berharap performa Persis Solo akan terus meningkat.

"Apik-apik wae (bagus-bagus aja)," ucap Kaesang.

Partai melawan PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Persis Solo kini berada di peringkat ke-15 dengan 7 poin.

Sementara PSS Sleman ada di peringkat ke-12 dengan 9 poin. Peluang meraih poin di Sleman terbuka mengingat skuat Seto Nurdiantoro kalah tiga kali dalam empat laga kandang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persis Solo Kaesang Pangarep Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan