Ditanya Kans Gabung Rans Cilegon FC, Boaz Solossa Beri Jawaban

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 Mei 2021
Ditanya Kans Gabung Rans Cilegon FC, Boaz Solossa Beri Jawaban
Boaz Solossa. (LIB)

BolaSkor.com - Legenda Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia, Boaz Solossa, baru-baru ini berkunjung ke Jakarta untuk mempromosikan PON Papua 2020 yang akan dihelat tahun ini usai ditunda. Ia di Jakarta bertemu dengan Raffi Ahmad.

Tak hanya bertemu, Boaz juga menyempatkan untuk bermain sepak bola bersama rekan-rekean dari Rans Cilegon FC. Hamka Hamzah langsung melontarkan pertanyaan mengenai Rans Cilegon FC yang sangat ini tengah membangun kekuatan unttuk menghadapi Liga 2 2021.

Manajer sekaligus kapten tim Rans Cilegon FC itu mengunggah percakapannya dengan Boaz dalam akun Youtube pribadi Hamka Hamzah.

"Terutama saya sangat senang tentunya adik-adik saya bisa main di Rans. Terutama ada Aa Raffi, apalagi manajernya sangat kelas. Dia tahu karakter bagaimana pemain Papua dan pernah main sama-sama. Untuk Rans ke depan pasti sukses dan akan memberikan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia," kata Boaz saat ditanya pendapatnya tentang Rans Cilegon FC.

Baca Juga:

Bonus Pemain Rans Cilegon FC Capai Rp70 Juta saat Laga Uji Coba

Ditawari Jadi Manajer Timnas Indonesia, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Setelah itu, Hamkah Hamzah. "Apakah saudara ada niatan nanti berapa tahun lagi nanti mau bergabung sama kita?," tanya Hamka.

"Siap, apalagi manajernya saudara saya sendiri," jawab singkat Boaz.

Meski begitu, Hamka sadar jawaban Boaz hanya candaan, mengingat Boaz sangat lekat kaitannya dengan Persipura. Boaz sudah bisa dibilang legenda tim Mutiara Hitam. Butuh usaha keras untuk memboyong Boaz keluar dari Persipura.

Rans Cilegon Football Club Boaz Salossa Persipura jayapura Liga 2 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan