Liga 1

Ditahan Madura United, PSIS Banyak Buang Peluang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 17 Desember 2023
Ditahan Madura United, PSIS Banyak Buang Peluang
Gali Freitas selebrasi gol sangat emosional dengan membuka jersey yang bertulisan nama almarhum kakaknya. (Bolaskor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang gagal penuhi targetnya, pada laga akhir tahun 2023 Liga 1 2023/2024 atau pekan ke-22. Mahesa Jenar ditahan Madura United 2-2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (16/12).

Dua gol PSIS dicetak oleh Lucao (31’) dan penalti Gali Freitas (73’). Sedangkan gol Madura United dilesakkan oleh Francesco Rivera (20’) dan Dalberto (77’).

Dengan tambahan satu poin, PSIS tetap di trap empat klasemen dengan 38 poin. Disusul Madura United di peringkat lima dengan 35 angka.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius, mengaku kecewa dengan hasil imbang ini. Meski begitu, dirinya mengambil sisi positif dari kegagalan meraih kemenangan tersebut.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Gol Penalti di Ujung Laga Antar Persija Menang atas PSS Sleman

Hasil Liga 1: PSIS Ditahan Madura United, Borneo FC Tekuk RANS dan Mantap di Puncak

"Kami kecewa dan semua pemain, ofisial, sangat sedih. Tapi kami akui Madura United merupakan tim bagus. Dua gol mereka cukup halus, dan banyak hal positif yang kami dapatkan. Kami memastikan di akhir 2023 tetap finish di empat besar," kata Gilbert Agius.

"Kami bermain tidak yang terbaik. Tapi kami banyak peluang dan jika peluang itu menjadi gol akan berbeda situasinya. Kami kecewa dan akan kami perbaiki," jelas pelatih asal Malta ini.

Sementara itu, Gali Freitas juga mengungkapkan rasa yang sama. Target untuk menang di laga penutup tahun 2023 gagal terwujud.

"Kami sudah berjuang 90 menit dan belum rezeki kami. Kami sudah maksimal di lapangan, kami akan tetap fokus untuk pertandingan berikutnya di tahun 2024," katanya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.095

Bagikan