Disinggung Eks Tottenham, Pelatih Bhayangkara FC Sebut Nama Cristiano Ronaldo

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Januari 2018
Disinggung Eks Tottenham, Pelatih Bhayangkara FC Sebut Nama Cristiano Ronaldo
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebut nama Cristiano Ronaldo ketika disinggung nama mantan pemain Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko. Bhayangkara FC belakangan menjadi dikait-kaitkan dengan Roman Pavlyuchenko setelah si pemain membuat pengakuan.

Dalam wawancara dengan media Rusia Sport Express yang turut dimuat media lain Sportboxru, Roman Pavlyuchenko mengklaim diinginkan klub Indonesia dan India. Ini sebagai responsnya menyusul kabar yang beredar.

Ia juga menjelaskan bahwa klub Indonesia yang tertarik padanya berada di kota metropolitan. Selain Persija Jakarta yang sudah memiliki komposisi pemain asing lengkap, Bhayangkara FC saat ini bermarkas di Jakarta.

"Tidak, tapi saya meminta Cristiano Ronaldo. Namun saya tidak yakin ia mau bergabung dengan kami," kata Simon McMenemy dengan nada becanda.

Simon McMenemy menyebut bahwa Bhayangkara FC membutuhkan seorang striker untuk menggantikan peran Ilija Spasojevic. Bhayangkara FC sebelumnya sudah merekrut Herman Dzumafo Epandi.

"Ya, kami butuh (pengganti), bukan Pavlyuchenko. Dzumafo melakukannya dengan OK. Dia di Liga 2 tahun lalu, dia butuh mengingat berapa usia dia. Saya tidak ingin dia berlari setiap saat ke mana-mana seperti Dendy (Sulistyawan). Jika dia bisa berkonsentrasi tentang apa yang bisa dia lakukan, pemain lainnya bisa berlari."

"Kami masih berusaha untuk Dzumafo. Progresnya bagus tapi belum siap. Dengan skuat yang kami miliki saat ini, satu striker asing (seleksi) yang sudah berlatih dengan tim dan saya pikir saya suka dia. Tapi kita akan lihat selanjutnya," jelas Simon McMenemy.

Roman Pavlyuchenko Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan