Direktur Teknik Shonan Bellmare Antusias Jepang Bertemu Indonesia di Piala Asia 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Mei 2023
Direktur Teknik Shonan Bellmare Antusias Jepang Bertemu Indonesia di Piala Asia 2023
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Direktur Teknik klub J1 League Shonan Bellmare, Kiyoshi Sekiguchi, antusias melihat negaranya Jepang bertemu Indonesia di Piala Asia 2023.

Drawing Piala Asia 2023 sudah dilaksanakan di Doha, Qatar, Kamis (11/5) kemarin. Hasilnya, Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan rivalnya di Asia Tenggara Vietnam.

Piala Asia 2023 diselenggarakan pada 12 Januari 2024 sampai 10 Februari 2024. Pesta akbar sepak bola Asia ini diselenggarakan di Qatar.

Baca Juga:

Lawan Jepang, Vietnam, dan Irak, Shin Tae-yong Yakin Timnas Membalikkan Prediksi

Tanggapan Shin Tae-yong soal Hasil Drawing Piala Asia 2023, Semua Laga Menantang

Timnas Indonesia Lawan Jepang dan Vietnam di Piala Asia, Erick Thohir: Kita Berjuang Hingga Peluit Terakhir

"Saya sangat antusias Jepang bertemu Indonesia. Sudah tidak sabar melihat pertandingan tersebut. Saya pasti senang jika Jepang menang, namun saya juga akan tersenyum melihat Indonesia bisa menang," kata Kiyoshi Sekiguchi.

Apa yang dikatakan Kiyoshi Sekiguchi sangat maklum, mengingat ini Shonan Bellmare sedang membantu sepak bola Indonesia lewat akademi pertama J League di Indonesia.

Shonan Bellmare baru saja mendirikan akademi sepak bola J League pertama di Indonesia, yang berkerja sama dengan ASIOP. Akademi ini bernama Shonan Bellmare Indonesia Soccer School. Nantinya, ini menjadi jembatan pesepak bola muda Indonesia untuk mentas di panggung dunia.

Shonan Bellmare Jepang Timnas Jepang Timnas Indonesia Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.694

Bagikan