Direbutkan Bayern Munchen dan Tottenham, Keputusan Akhir ada di Tangan Radu Dragusin

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 10 Januari 2024
Direbutkan Bayern Munchen dan Tottenham, Keputusan Akhir ada di Tangan Radu Dragusin
Radu Dragusin (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer musim dingin baru dibuka Januari ini, geliat transfer klub-klub Eropa sudah panas di awal. Pasca transfer Timo Werner ke Tottenham Hotspur, ada juga potensi transfer terjadi dan masih melibatkan Tottenham.

Satu pemain yang dimaksud itu adalah Radu Dragusin. Bek tengah Genoa berusia 21 tahun laris manis diincar dua klub besar Eropa. Selain Tottenham, Bayern Munchen juga mengincar mantan pemain Juventus tersebut.

Tottenham ingin bek baru setelah Cristian Romero dan Micky van de Ven cedera. Begitu juga Bayern yang kehilangan Kim Min-jae karena partisipasinya dengan timnas Korea Selatan di Piala Asia 2023.

Genoa terbuka menjualnya seperti yang dituturkan sang agen, Florin Manea. Namun, ia tak menuturkan klub yang akan dibela Dragusin karena banyak klub yang menginginkan servisnya.

Baca Juga:

Franz Beckenbauer, Denyut Nadi Sepak Bola Jerman

Aktivitas Transfer Tottenham: Werner dan Dragusin Merapat, Lepas Dier

Der Kaiser, Franz Beckenbauer Meninggal Dunia pada Usia 78 Tahun

"Untuk saat ini saya belum bisa bicara karena banyak klub besar yang terlibat, tapi keputusan soal Radu bisa diambil sore harinya," ucap Manea seperti dilansir dari Football-Italia.

"Dia tenang dan tenteram dan dia pantas menerima semua yang terjadi di sekitarnya. Saya pikir, dengan tawaran yang memadai, semua pemain bisa masuk ke pasar."

Alhasil, persaingan sengit terjadi di antara Bayern dan Tottenham dalam merebutkan Dragusin, seperti yang dituturkan Fabrizio Romano.

"Radu Dragusin harus memutuskan masa depannya dalam beberapa pekan ke depan - Genoa akan menerima tawaran Bayern dan Spurs," terang Romano.

"25 juta plus lima juga euro dan Djed Spence pada skema pinjaman dari Spurs. Tawaran lebih dari 30 juta euro dari Bayern. Spurs berharap Dragusin akan mengonfirmasi kesepakatan personal."

Bayern bahkan ingin menyalip Tottenham yang percaya diri mendapatkan bek berpaspor Rumania tersebut.

"Bayern telah memberikan tawaran gaji yang besar untuk Radu Dragusin malam ini - juga proyek klub dipresentasikan kepada bek tengah Rumania," imbuh Romano.

"Direktur Bayern mendorong agar terealisasi karena mereka ingin membajak kesepakatan. Dragusin akan membuat keputusan akhir hari ini karena tawaran dari Spurs tetap valid."

Kini, keputusan terakhir ada di tangan Radu Dragusin.

Radu Dragusin Bayern munchen Tottenham Tottenham Hotspur Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan