Dipuji Bruno Fernandes, Goncalo Ramos Cocok Main di Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 31 Mei 2023
Dipuji Bruno Fernandes, Goncalo Ramos Cocok Main di Manchester United
Goncalo Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dalam mode aktif mencari penyerang baru jelang bursa transfer musim panas 2023. Sejumlah nama dikaitkan dengan Red Devils, mulai dari Harry Kane, Victor Osimhen, Rasmus Hojlund, hingga Goncalo Ramos.

Nama yang disebut terakhir tidak banyak dirumorkan ke Man United belakangan ini, tetapi apapun bisa terjadi di bursa transfer pemain. Apalagi Ramos baru berusia 21 tahun dan saat ini membela Benfica.

Ramos menutup musim 2022-2023 dengan catatan 27 gol dan 12 assists dari 47 laga di seluruh kompetisi. Posisi utamanya penyerang tengah dan ia juga dapat bermain sebagai penyerang kedua.

Ramos juga pernah menjadi sorotan melalui hat-trick golnya untuk timnas Portugal di Piala Dunia 2022. Menilik data di WhoScored, Ramos punya kekuatan pada penyelesaian akhir dan kualitas untuk menahan bola, serta kerap memainkan operan bola-bola pendek.

Baca Juga:

Harry Kane dan Victor Osimhen di Luar Jangkauan, Manchester United Beralih ke Goncalo Ramos

Jarang Bisa Mainkan Marcus Rashford di Timnas Inggris, Gareth Southgate Frustrasi

Lupakan Rumor Transfer ke Barcelona, Anthony Elanga Fokus dengan Manchester United

Goncalo Ramos dan Bruno Fernandes (Twitter)

Kualitas Ramos diakui oleh gelandang Man United asal Portugal, Bruno Fernandes. Menurutnya, Ramos bisa jadi pemain top di posisinya jika terus bekerja keras dan mengembangkan permainannya.

"Jika dia (Ramos) terus bekerja seperti yang telah dia lakukan sejauh ini, saya yakin dia memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker terbaik di dunia," ucap Fernandes soal Ramos kepada Sportv.

"Dia sudah mendekati level itu, tapi dia masih harus pergi ke liga yang lebih kompetitif dan membuktikannya di sana. Saya percaya dia memiliki semua kemampuan untuk itu."

Fernandes juga yakin Ramos punya kualitas untuk bermain di Premier League, termasuk membela Man United.

"Di sini yang terbaik selalu berhasil, apakah Goncalo atau orang lain. Dia memiliki semua kualitas untuk bermain di Premier League dan ketika saya mengatakan Premier League, maksud saya juga Manchester United," tambah Fernandes.

"Saya pikir dia bisa menjadi referensi hebat di tahun-tahun mendatang, tapi itu tidak bergantung kepada saya (melainkan) Direktur Olahraga. Jika saya menjadi Direktur Olahraga, saya akan membuat keputusan itu," urainya.

Bruno Fernandes Goncalo Ramos Transfer Isu Transfer Bursa transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.269

Bagikan