Dipermalukan Bali United, Djanur Sebut Barito Putera Perlu Berbenah Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 07 Maret 2020
Dipermalukan Bali United, Djanur Sebut Barito Putera Perlu Berbenah Lagi
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Barito Putera harus menerima kenyataan dikalahkan Bali United 1-2 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/20) malam. Ada banyak pembenahan yang perlu dilakukan menatap 32 laga sisa Liga 1 2020.

Ketiadaan Bayu Pradana cukup terasa di sektor tengah Bali United. Transisi dari bertahan ke menyerang dan menyerang ke bertahan tak jalan. Bali United kerap kali melakukan serangan balik dengan cepat.

Selain itu, sektor belakang juga kurang sigap dalam memotong umpan silang Bali United. Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebut dua gol Bali United seharusnya tak perlu terjadi jika komunikasi berjalan bagus.

"Masih ada banyak kekurangan. Transisi juga belum sempurna. Ini harus diperbaiki terus. Menjadi pekerjaan rumah pertama saya sebagai pelatih," terang Djanur usai pertandingan.

Baca Juga:

Kunci Bali United Bisa Kalahkan Barito Putera 2-1

Barito Putera 1-2 Bali United: Lilipaly dan Lerby Eliandry Bawa Serdadu Tridatu Menang

Djanur mewakili tim pun meminta maaf atas kekalahan ini. Dia menyadari dua kekalahan dalam dua laga awal Liga 1 merupakan pencapaian yang tidak bagus.

"Ini hasil yang sangat mengecewakan, terutama buat teman-teman suporter. Kami mohon maaf atas ketidakberhasilan ini," tutur Djanur.

Dalam laga tersebut, gol Bali United dicetak Stefano Lilipaly menit ke-15 dan Lerby Eliandry menit ke-66. Sementara satu gol balasan Barito Putera dicetak Kahar menit ke-84. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Barito Putera Liga 1 Breaking News Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.097

Bagikan