Diperkenalkan Roma Calcio Femminile, Shalika Aurelia Lihat Peluang Berkembang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Januari 2022
Diperkenalkan Roma Calcio Femminile, Shalika Aurelia Lihat Peluang Berkembang
Shalika Aurelia. (Instagram Shalika)

BolaSkor.com - Bek Timnas Putri Indonesia, Shalika Aurelia Viandrisa, melihat peluang berkembang di Roma Calcio Femminile. Shalika Auerelia baru saja direkrut klub yang bermain di Serie B Italia itu.

Dalam pengumuman di lamannya, Roma Calcio Femminile menyebut bahwa kedatangan Shalika bagian untuk memperkuat skuat. Roma Calcio Femminile senang dengan kehadiran sosok kelahiran 2003 itu.

"Ia telah bermain di Inggris selama dua tahun terakhir. Dia digambarkan sebagai seorang profesional sejati, sangat serius. Bermain sebagai bek Tengah. Dia adalah salah satu pesepak bola " keras kepala " yang akan melakukan apa saja untuk menang. Seorang pemain yang sangat fisik dan pemimpin yang baik," tulis di laman klub.

Baca Juga:

Profil Shalika Aurelia: Jago Masak, West Ham, hingga Roma CF

Persebaya Gantungkan Harapan pada Arsenio Valpoort Kontra TIRA-Persikabo

Shalika Auerelia siap memberikan kemampuannya. "Kekuatan saya terletak pada pertahanan (apakah itu duel udara atau satu lawan satu) dan dalam memotong umpan lawan. Saya sangat ingin meningkatkan kemampuan teknis agar semakin nyaman dengan bola dan membangun dari belakang,” kata Shalika.

Shalika meyakini Roma Calcio Femminile sebagai tempat yang pas untuk mengembangkan diri. "Tim ini adalah tempat yang bagus bagi saya untuk belajar sebanyak mungkin tentang sepak bola Italia dan saya sangat bersemangat untuk mulai bermain di Serie B dan berikan yang maksimal untuk tim."

Shalika lebih dahulu akan membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2022 yang akan digelar di India, 20 Januari-6 Februari. Timnas Indonesia masuk Grup B bersama lawan kuat Australia, Thailand, dan Filipina.

Shalika Aurelia Timnas Putri Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan