Dipegang Gading Marten, RANS Resmi Berganti Nama

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 09 November 2023
Dipegang Gading Marten, RANS Resmi Berganti Nama

BolaSkor.com - Menuju musim baru IBL 2024, RANS PIK Basketball pada tanggal 14 Oktober 2023 kemarin resmi mengumumkan markas baru mereka juga sebagai tempat Latihan, di Fullbelly Sports Center, yang berlokasi di OCBD Bogor.

Selain perpindahan markas baru, RANS yang sebelumnya mengusung PIK sebagai domisili mereka, sekarang merubah nama timnya menjadi RANS SIMBA BOGOR. Perubahan ini juga didasari atas masuknya Simba Cereal sebagai naming sponsor musim depan.

Rencananya team launching akan digelar pada 11 Desember besok di markas mereka, Fullbelly Sports Center.

Launching dihadiri oleh Komisaris Klub RANS SIMBA BOGOR, Bpk Norman Edward Sebastian, lalu Presiden Klub, Bpk Angkling Gading Gumilang (Gading Marten), dan Presiden Director & Owner dari PT Simba Indosnack Makmur – Under Combiphar Group, Bpk Michael Wanandi. Raffi Ahmad sendiri masih berada dalam susunan manajemen sebagai Komisaris Utama.

Secara mendasar, perubahan nama ini juga akan merubah atau menambahkan nama SIMBA di dalam logo RANS yang sebelumnya, menggantikan nama PIK.

Gading pun sebagai Presiden klub baru mengutarakan Harapannya untuk RANS SIMBA BOGOR, “Ya pastinya bisa sukses di Bogor, sama-sama saling sukses dan target untuk season depan minimal Semi Final lah! Terima kasih untuk PT Combiphar karna terus mendukung dimanapun saya berada”

Sejalan dengan semangat Gading diatas, dengan adanya support baru dari SIMBA Cereal ini, RANS berharap hal ini dapat menjadi suntikan moril bagi seluruh punggawa tim.

Karena ditengah banyak tim yang sedang berjuang mendapatkan sponsor untuk mengarungi musim baru di 2024, RANS SIMBA BOGOR sudah mendapatkannya dari sebelum musim dimulai.

Breaking News Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan